Angkringan Bang Kidul

0 Komentar

Angkringan kekinian dengan konsep anti mainstream, dengan memanfaatkan rooftop sebagai pemandangan yang syahdu di pinggir sawah, viral di wilayah timur Cirebon. Banyak pengunjung mengaku, angkringan ini tempat yang cocok bagi anda yang sedang galau. Penasaran, berikut liputannya.

Angkringan kekinian Bang Kidul yang ada di Jalan Pangeran Sutajaya depan Gor PGRI Babakan ini, menawarkan konsep kekinian yang beda dari angkringan pada umumnya.

Pemilik angkringan Khairil Ridwan mengaku, tempat makannya menawarkan suasana yang syahdu dan sejuk di atas rooftop, sambil diiringi akustik musik yang melengkapi malam bersama pasangan, teman, ataupun keluarga.

Baca Juga:Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Sungai KalibangkaBus Tabrak Dua Mobil Di Wisata Guci

Dirinya membuat angkringan ini karena melihat potensi tempat yang strategis, dan memiliki pemandangan yang unik, serta tepat bagi para remaja untuk nongkrong menikmati malam bersama teman-teman.

Dengan menawarkan konsep yang nyaman dan tenang penghilang penat serta tidak merogoh kocek dalam bagi remaja,membuat angkringan ini banyak di minati remaja di daerah sekitar,,

Sejulah konsumen mengaku, angkringan ini merupakan tempat yang pas untuk menikmati waktu galau.

Bagi anda yang berminat untuk datang, tempat ini buka setiap hari, mulai pukul 4 sore hingga pukul 12 malam.

0 Komentar