DPD PSI Kab. Cirebon Targetkan 7 Kursi Di Pemilu

0 Komentar

DPD Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Cirebon, targetkan tujuh kursi saat pemilu 2024 mendatang. Target ini optimis tercapai, karena eksistensi partai.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Giring Ganesha, menghibur masyarakat di Desa Sigong Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon. Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka ngamen solidaritas ini, merupakan ajang eksistensi psi sebagai partai yang akan menjadi peserta dalam kontestasi pemilu 2024.

Kepiawaian Giring yang juga mantan vokalis band Nidji dalam membangun suasana gembira ini, seolah menghipnotis masyarakat yang hadir dalam agenda ngamen solidaritas PSI, untuk ikut bernyanyi. Dalam kesempatan ini, Giring juga menyampaikan banyak program PSI terutama dalam meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan melalui program kuliah gratis.

Baca Juga:Dilema Home Industri Kerupuk Gendar Di CirebonDistro Topeng Cirebon

Sementara, Sekjen DPD PSI Kabupaten Cirebon, menargetkan tujuh kursi dalam pemilihan umum Kabupaten Cirebon 2024 mendatang. Dengan memaksimalkan peranan dan kekuatan kader calon legislatif di setiap daerah pemilihan, dan siap membawa aspirasi masyarakat.

Ngamen solidaritas di Kabupaten Cirebon ini, menjadi salah satu cara PSI untuk menunjukkan eksistensi partai sekaligus memperkenalkan para calon legislatif kepada masyarakat, yang siap bertarung dalam pemilihan umum.

Dilain sisi, DPD PSI Kabupaten Cirebon optimis bisa meraih kursi di DPRD Kabupaten Cirebon, dan siap merealisasikan program dari aspirasi masyarakat.

0 Komentar