Daftar HP Oppo Terbaru 2023, dari yang Termurah hingga Termahal

Daftar Hp Oppo Terbaru
Daftar Hp Oppo Terbaru
0 Komentar

Beli Hp Oppo Terbaru di Tahun 2023. Foto: Oppo
Daftar HP Oppo Terbaru 2023, dari yang Termurah hingga Termahal

RADARCIREBON.TV – Untuk kamu yang sedang mengincar hp oppo terbaru di tahun 2023, bulan ini masih tersedia cukup banyak baik di marketplace atau Oppo center di sekitarmu.

HP Oppo terbaru ini cukup variatif, ada yang low-end, entry-level, mid-level, hingga high-end level.

Kamu bisa memilih dan membeli hp oppo terbaru sesuai dengan budget dan kebutuhanmu saat ini. Berikut ini, minradars coba rangkum lima hp terbaru dari oppo yang bisa kamu pilih.

Baca Juga:3 Game Online Terlaris Sepanjang Masa5 Rekomendasi Game Gratis Paling Seru di Bulan Maret 2023

Di harga rilis 2 juta lebih sedikit, ponsel ini unggul lantaran di kemas dengan kamera utama sebesar 50 MP.

Selain itu, teknologi Quad Bayer miliknya akan hasilkan kamera 12,5 MP secara default, kemudian dengan menggabungkan empat piksel berdekatan jadi satu piksel raksasa.

Alhasil, kamera bisa menyerap lebih banyak cahaya dan memiliki hasil jepretan yang lebih baik dari sisi detail dan pencahayaan.

  1. Oppo A57

Berbekal prosesor Helio G35, hp ini cukup sepadan di harga Hp 3 jutaan. Kinerjanya ini di dukung RAM 4 Gb dan memori internal antara 64 Gb atau 128 Gb yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Baterainya cukup besar, yakni 5000 mAh mampu memberi tenaga dan menemani segala kebutuhan kamu. Dan untuk urusan charging, 30 menit sudah bisa penuh.

Di sektor kameranya, ponsel ini terbilang standar saja. Mengandalkan dua kamera utama, yakni wide angle 13 MP dan bokeh 2 MP. Di bagian depan kamera ini punya lensa sebesar 8 MP serta sudah bisa wide angle.

  1. Oppo A95

Hp yang paling minradars rekomendasikan yakni model A95 ini. Dengan harga kisaran 4 jutaan kamu sudah mendapat ponsel sekelas flagship.

Baca Juga:Game Penghasil Uang yang Rekomended dan Asli, Bisa Langsung Cair!Iphone 14 Pro Max! 3 Alasan Kamu Harus Beli Hp Sultan Ini

Untuk urusan mesin ponsel cukup tangguh yaitu RAM 8GB dan ROM 128 GB. Sedangkan untuk warna ada dua, yaitu Glowing Starry Black dan Glowing Rainbow Silver.

Prosesornya sendiri hampir mendekati kelas hp 6 jutaan, yakni Qualcomm Snapdragon 662.

Layarnya sendiri sudah menggunakan panel AMOLED dengan rasio layar ke bodi mencapai 90.8%. Layarnya punya fitur All Day Eye Care dengan AI yang secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar. Hp ini punya sensor sidik jari di dalam layar. Buka kunci layar jadi lebih mudah.

Menurut OPPO, huruf “T” pada nama HP ini memiliki makna topped up (peningkatan). Maka bisa kita pahami kalau HP ini adalah versi peningkatan dari OPPO Reno8 4G.

Peningkatan yang paling terlihat yakni pada bagian desain dan performanya. HP ini memiliki punya varian dengan penutup belakang leather (kulit sintetis) yang  jelas belum ada di Reno8 4G.

Sementara untuk performa, MediaTek Helio G99 jelas unggul di berbagai sisi dibanding Snapdragon 680 yang digunakan oleh Reno8 4G.

Untuk harga sendiri, ponsel ini di banderol dengan harga 3,5 jutaan sampai 4,5 jutaan.

  1. Oppo Reno8 T 5G

Hampir serupa dengan versi 4G-nya, ponsel ini cocok kamu gunakan sebagai teman bermain. Game apapun cukup lancar untuk kamu mainkan.

Yang membedakan yakni dari segi prosesor yang tertanam di dalamnya. Jika di versi 4G-nya, memakai prosesor MediaTek Helio G99, sedangkan di ponsel ini memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 695.

Harganya sendiri mulai dari kisaran 6 jutaan di versi 8GB/128 GB.

Buat sobatradars yang sedang cari HP Oppo terbaru di bulan Maret ini, mungkin 5 rekomendasi di atas bisa jadi pertimbangan.

0 Komentar