farm susu lembang bandung wisata murah

Dibandung ada wisata yang baru loh..Farm House susu Lemabang,hayuk ke bandung
Dibandung ada wisata yang baru loh..Farm House susu Lemabang,hayuk ke bandung
0 Komentar

Dibandung ada wisata yang baru loh..Farm House susu Lemabang,hayuk ke bandung
farm susu lembang bandung wisata murah

RADARCIREBON.TV- Farmhouse Susu Lembang hadir melengkapi destinasi wisata di Lembang Bandung Barat dengan menggabungkan konsep Tradisional dan Eropa,farm susu lembang bandung berdiri pada tahun 2015.

Menguatkan akar budaya tradisional dan budaya eropa – Belanda khususnya, jadi serasa berlibur di negeri Belanda gitu.

 Farm susu lembang Itu kata orang Kampung, kalau kata orang kota mah ngga tahu apa istilahnya. Yaa, agak mirip-mirip Dago Dream Park gitu.

Baca Juga:Ingin wisata murah ya ke bandung saja..Ingin beli mobil…beli second saja..

farm susu lembang bandung berdiri pada tahun 2015,Menguatkan akar budaya tradisional dan budaya eropa Belanda khususnya, jadi serasa berlibur di negeri Belanda gitu.

Farmhouse Susu Lembang hadir melengkapi destinasi wisata di Lembang Bandung Barat dengan menggabungkan konsep Tradisional dan Eropa.

Hobbit House,Kostum Koboi dan Indian,Kostum Eropa,Edukasi Peternakan bagi Anak-Anak,Spot Fhoto Instagramable,Playgorund (di belakang Restoran),Taman Bunga,Gembok Cinta

Tapi keren dah, beneran!. European style di mix dengan peternakan dan landscape yang banyak ruang terbuka buat ngumpul pengunjung terutama kelompok kecil.

Keluarga, menjadikan Lokasi ini Favourite nya para keluarga untuk berwisata dan membangun keceriaan, quality time juga kedekatan.

Farmhouse Susu Lembang ini Arsitektural desainnya kreatif, aneh. Karena aneh dia jadi unique, karena unique jadi aja banyak orang yang pengen berkunjung ke Farmhouse Susu Lembang.

Meskipun terdapat berbagai wahana dan aktivitas, namun Farm House Lembang hanya mematok harga tiket masuk Rp35.000.

Baca Juga:ingin cari mobil bekas murah ya Avanza saja…Ingin beli mobil kredit mobil bekas saja..

Untuk hari hari biasa farm susu lembang bandung buka dari pukul09.00-18.00 dan untuk weekend buka pada pukul 08.00-18.00.

kalian sudah tahukan informasi mengenai farm susu lemabang bandung,jadi persiapkan uang dan waktu anda untuk ke bandung.

0 Komentar