Daya Beli Masyarakat Rendah

0 Komentar

2 minggu menjelang ramadan 2023, pembeli di Pasar Jamblang masih sama seperti biasa, bahkan pembelian di Pasar Jamblang lebih rendah dibanding tahun tahun sebelumnya.

Suasana di Pasar Jamblang menjelang bulan ramadhan masih sama seperti biasanya, dan belum ada peningkatan daya beli dari masyarakat untuk membeli berbagai kebutuhan ramadan.

Beberapa pedagang mengatakan, peningkatan daya beli masyarakat baru akan terasa satu minggu menjelang bulan ramadan, namun untuk saat ini masih sama seperti biasanya.

Baca Juga:Bupati Cirebon Apresiasi Inovasi Program Layanan Disdukcapil3 Proyek Pembangunan Fisik di Kab. Cirebon Mangkrak

Bahkan sebagian pedagang mengeluhkan daya beli di Pasar Jamblang yang lebih rendah dari tahun tahun sebelumnya. Akibat daya beli masyarakat yang semakin rendah, beberapa pedagang memilih untuk berhenti berjualan dan mencoba berjualan di daerah lain.

Sementara itu, daya beli masyarakat terhadap kebutuhan sembako baru akan meningkat menjelang bulan ramadhan dan selama bulan ramadhan. Sedangkan untuk penjualan pakaian seperti baju, celana dan sandal, baru akan meningkat menjelang hari lebaran Idul Fitri.

0 Komentar