Revitalisasi Pasar Jamblang Dari Bantuan Pemprov Jabar RampungĀ 

0 Komentar

Bupati Imron meresmikan Pasar Jamblang Kabupaten Cirebon, yang merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Bupati meminta seluruh pihak untuk menjaga dan merawat fasilitas pasar yang sudah terbangun.

Bupati Imron meresmikan Pasar Jamblang Kabupaten Cirebon, setelah proses revitalisasi rampung dikerjakan. Diguyur anggaran 4 milyar lebih oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pasar Jamblang kini disulap menjadi semi modern.

Pasar Jamblang yang lokasinya masuk ke dalam dua wilayah yakni Jamblang dan Depok ini, diharapkan bisa meningkatkan perekomian masyarakat. Dalam peresmian Pasar Jamblang, Bupati Imron juga berkeliling melihat kondisi pasar pasca direvitalisasi.

Baca Juga:Menikmati Sensasi ParalayangSate Taichan Crispy Bang Acay

Dengan direvitalisasinya Pasar Jamblang dari bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Bupati Imron juga menyampaikan terimakasih karena dukungan serta bantuan pemerintah provinsi untuk Kabupaten Cirebon, yang dalam hal ini adalah revitalisasi pasar.

Sementara, setelah direvitalisasi sedikitnya ada 51 kios dan 120 lebih los yang tersedia bagi pedagang. Dengan kondisi yang sudah lebih bersih dan semi modern, Bupati Imron berharap ekonomi masyarakat lebih tumbuh dan mengalami peningkatan yang signifikan 

0 Komentar