Jalan Terusan Pemuda Diperbaiki

0 Komentar

Jalan berlubang dan kerap digenangi air saat hujan di kawasan terusan Pemuda arah kompleks Bima Kota Cirebon, dilakukan perbaikan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Cirebon. Perbaikan ini bersifat penambalan dengan mengaspal jalan yang rusak.
Para pengendara yang melintasi jalan terusan Pemuda arah kompleks Stadion Bima Kota Cirebon kerap mengeluhkan kondisi jalan yang berlubang di kawasan ini. Selain berlubang jalan ini pun selalu banjir saat intensitas hujan tinggi.

Banyaknya keluhan terkait tidak nyamannya jalan yang berada di dekat kantor yang menangani permasalahan infrastruktur jalan ini, ditanggapi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, DPUPR, Kota Cirebon dengan memperbaikinya.

Terlihat sejumlah jalan yang berlubang tersebut ditambal dengan menggunakan alat berat dan sejumlah pekerja yang sejak pagi bekerja memperbaiki jalan.

Baca Juga:Sanimas Warga Buruk Perlu DibenahiPenyerahan Resume Kasus Eksekusi di Perumahan Sapphire

Sejumlah pegawai DPUPR Kota Cirebon yang mengawasi proses perbaikan jalan tampak membantu mengatur laju kendaraan yang melintas, karena sebagian jalan sedang diurug.

Meski tidak seluruhnya jalan diaspal, namun upaya ini cukup membantu bagi pengendara yang melintas. Terkait lamanya proses perbaikan dilakukan, hal ini  karena menunggu anggaran yang baru saja turun.

Sayangnya perbaikan ini hanya bersifat pemeliharaan dengan mengaspal jalan yang berlubang,.

0 Komentar