Jalan Desa Kedungneng Terendam Banjir

0 Komentar

Sepanjang jalan Desa Kedungneng Kecamatan Losari Kabupaten Brebes masih terendam banjir, hal ini diakibatkan hujan deras yang terjadi pada selama malam.

Pada Rabu pagi, di Desa Kedungneng Kecamatan Losari Kabupaten Brebes masih terendam banjir. Sepanjang jalan dan beberapa saluran irigasi nampak penuh oleh air.

Masyarakat mengaku bahwa banjir tersebut akibat dari hujan deras yang menerjang wilayah ini pada selama malam sejak pukul 7 sampai dengan 12 malam. Banjir sepanjang jalan ini merupakan sisa dari surutnya banjir yang yerjadi pada malam hari sekitar 70 cm-1 meter.

Baca Juga:Hasil Tangkapan Nelayan BerkurangRapat Kerja Komisi II Terkait Aset Pemda

Banjir ini terjadi akibat hujan deras yang menghuyur dan juga saluran irigasi yang tersendat karena sedang dilakukannya proyek perbaikan saluran irigasi di daerah sekitar, sehingga membuat jalannya air terhenti karena air tidak bisa mengalir ke sungai.

Akibat hujan yang deras, beberapa warga di daerah ini siaga dan sempat tidak tidur melihat air yang sudah mulai naik, dan khawatir akan terjadi banjir. Namun yang dikhawatirkan tidak terjadi meski  masih banyak jalan yang tergenang iar.

Warga berharap, pemerintah dapat segera turun tangan terkait kondisi ini, agar kedepannya tidak terjadi lagi dan warga dapat hidup dengan tenang.

0 Komentar