Main Genshin Impact Lancar! Ini Spek Oppo Reno 8 Pro 5G

Oppo Reno 8 Pro
Oppo Reno 8 Pro 5G, Berapaan? Foto: Oppo
0 Komentar

Oppo Reno 8 Pro 5G, Berapaan? Foto: Oppo
Main Genshin Impact Lancar! Ini Spek Oppo Reno 8 Pro 5G

RADARCIREBON.TV – Masih dalam keluaran yang sama di tahun 2022 dengan Oppo Reno 8, inilah kelas mewah dari seri Reno-nya Oppo.

Oppo Reno 8 Pro 5G merupakan salah satu ponsel yang lumayan berkelas di harga tertinggi dari seri Reno.

Untuk urusan utama, Oppo Reno 8 Pro ini yakni di dapur pacunya, ponsel ini menggunakan chipset Mediatek 8100 Max. Dengan chipset ini sobat bisa merasakan kecepatan clock maksimum 2.85 GHz (4 inti besar + 4 inti kecil).

Baca Juga:Harga Beda 2 Kali Lipat, Ini Perbedaan Oppo Reno 8 4G dan 5GHasil Kamera Mantap! Ini Spek dan Harga Oppo Reno 8

Dapur pacunya ini di dukung dengan RAM dan ROM sebesar 12 GB + 256 GB yang mampu menampung beragam aplikasi yang sobat ingin download.

Nah, karena dapur pacunya tadi termasuk hampir menyentuh kelas flagship, maka untuk urusan gaming, kegiatan kantor sehari-hari lumayan kenceng.

Main Mobile Legend lancar, PUBG, bahkan hingga Genshin Impact pun bisa sobat libas di 40fps yang lumayan smooth.

Sebuah pencapaian yang mantap dari seukuran ponsel Reno di kelas tertingginya.

Untuk layarnya, juga sudah memakai layar AMOLED dengn refresh frame rate sekitar 120 Hz. Sebuah kenyamanan saat menggunakan ponsel ini.

Dalam mendukung kegiatan sobat, ponsel Oppo ini menancapkan batrei 4500 mAh yang meskipun kecil tapi bisa di bilang awet saat sobat gunakan.

Sedangkan untuk urusan kamera, ponsel ini membekali dirinya dengan tiga kamera utama dan satu flash.

Baca Juga:Spek Nanggung Oppo Reno 8, Mending Beli Versi di AtasnyaHarganya Turun! Buruan Beli Toyota Rush Bekas di Tahun 2023

Ketiga kamera tersebut terdiri dari kamera utama Sony IMX766 50 MP (f/1.8), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), dan kamera makro 2 MP (f/2.4).

Dan ponsel ini juga sudah mendukung fitur NFC, dual stereo speaker dan system pendingin ultra konduktif.

Varian dari Oppo Reno 8 Pro terdiri atas dua warna, yaitu Glazed green dan Glazed black.

Nah, untuk harganya sendiri mulai dari harga Rp. 9.999.000 di versi rilis resminya. Harganya kurang sedikit untuk mencapai 10 juta. Minat beli?

0 Komentar