Hampir 10 Juta! Harga Flagship Nanggung Oppo Reno 8 Pro

Hampir 10 Juta! Ini oppo reno 8 5G
Hampir 10 Juta! Ini oppo reno 8 5G. Foto; google
0 Komentar

Hampir 10 Juta! Ini oppo reno 8 5G. Foto; google
Hampir 10 Juta! Harga Flagship Nanggung Oppo Reno 8 Pro

RADARCIREBON.TV – Oppo Reno 8 Pro 5G merupakan salah satu ponsel yang lumayan berkelas di harga tertinggi dari seri Reno.

Harga Oppo Reno 8 Pro, di waktu rilisnya hampir mencapai sekitar di angkat 10 juta.

Sekadar informasi, untuk seri 8 Oppo itu rilis sudah sejak tahun lalu, tepatnya di bulan Juli. Pada launching tersebut, ada 4 ponsel lain yang turut rilis.

Baca Juga:Main Genshin Impact Lancar! Ini Spek Oppo Reno 8 Pro 5GHarga Beda 2 Kali Lipat, Ini Perbedaan Oppo Reno 8 4G dan 5G

Di antaranya, Reno 8 4G, Reno 8 Z 4g, Reno 8Z 5G, Reno 8 5G dan Reno 8 Pro 5G.

Lalu, bagaimana, si, spesifikasi lengkap dari ponsel kelas ‘flagship’-nya seri Reno ini?

Dapur pacunya ini di dukung dengan RAM dan ROM sebesar 12 GB + 256 GB yang mampu menampung beragam aplikasi yang sobat ingin download.

Untuk urusan gaming, ponsel ini sangat lancar di pakai, bahkan untuk game berat sekali pun

Meski di bilang flagship, ponsel ini hanya menyentuh saja, bukan betul-betul flagship, karena ada beberapa fitur yang tidak tersemat di ponsel ini.

Seperti hal, dari layarnya meski sudah AMOLED, di versi ini masih terkesan kaku, dan frame rate nya tidak bisa di naik turunkan.

Selain itu, seperti fitur anti air, ponsel ini belum menyediakan fitur tersebut. Jadi, masih wajar lah, sudah semestinya ponsel harga segitu.

Baca Juga:Hasil Kamera Mantap! Ini Spek dan Harga Oppo Reno 8Spek Nanggung Oppo Reno 8, Mending Beli Versi di Atasnya

Di bagian kamera, ponsel ini di bekali tiga kamera utama dengan posisi vertical di bagian belakang. Ketiga kamera tersebut terdiri dari kamera utama Sony IMX766 50 MP (f/1.8), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), dan kamera makro 2 MP (f/2.4).

Sedangkan bagian depan, kamera ini di bekali lensa kamera Sony IMX709 32MP, 1/2.74″; f/2.4; 32MP (f/2.4); FOV 85°; lensa: 5P, FF.

Bagian kamera belakang mendukung fitur Foto, Potret, Malam, Panorama, Pro, Stiker, Dual-view video, Macro, Makro, Pemindai teks, Selang waktu, Gerakan lambat, dan Extra HD.

Nah, untuk bagian depan kamer ini mampu melakukan kegiatan seperti Foto, Potret, Malam, Panorama, Stiker, Video, Dual-view video, dan Selang waktu.

Dalam mendukung kegiatan sobat, ponsel Oppo ini menancapkan batrei 4500 mAh yang meskipun kecil tapi bisa di bilang awet saat sobat gunakan.

Varian warnanya sendiri hanya ada dua sobat, yaitu Glazed green dan Glazed black.

Dan terakhir, untuk harganya sendiri mulai dari harga Rp. 9.999.000 di versi rilis resminya. Yap, kurang sedikit saja untuk mencapai harga 10 juta. Jika kamu berminat, apakah akan beli ponsel Oppo ini?

0 Komentar