HP OPPO Terbaru April 2023 !!

lihat hp terbaru oppo
lihat hp terbaru oppo
0 Komentar

Hallo Sahabat Radar Gimana kabarnya semoga kalian sehat selalu , gimana lebaran pertama kayanya

kayanya udah bertemu dengan sanak sodara yakan , mungkin sekarang tinggal capeknya aja

tenang sambil duduk-duduk di rumah Mimin Radar ingin kasih sebuah artikel nih, buat temenin kalian

Baca Juga:Wajib Tahu Wisata Yang Hits Di Cirebon !!Spesifikasi HP Nokia X20 !!

biar ngak suntuk apa tuh, ya itu HP OPPO terbaru 2023 apa aja ya simak cekidot,,,,, !!!

menjadi salah satu merek HP yang cukup diminati di Indonesia belakangan ini. Branding OPPO yang cukup kuat beberapa tahun terakhir membuat vendor asal Tiongkok ini punya nama bagus secara merek di Indonesia.

 TOP 5 vendor smartphone di Indonesia dari berbagai analis. Hal tersebut juga di pengaruhi karena marketing OPPO yang cukup agresif di Indonesia. Mereka sering menggaet brand ambassador untuk mempromosikan produknya. 

berdasarkan riset Statista, OPPO ada di puncak teratas pangsa pasar smartphone Indonesia. Pada

Januari 2023, tercatat jika pangsa pasar OPPO di Indonesia mencapai 21,04%.

HP OPPO di kelas menengah dan kelas harga terjangkau tergolong laris. Apalagi seri A yang

di klaim sebagai lini produk terlaris OPPO di Indonesia.

Lantas, apa sajakah seri HP OPPO terbaru yang di jual di Indonesia? Cek daftar HP OPPO terbaru yang dapat di simak pada tabel di bawah ini. Sementara untuk penjelasan detail tiap HP.

1 OPPO Reno8 T

bisa di sebut juga dengan Reno8 T 4G, meluncur di Indonesia pada Februari 2023. Ia tiba di Indonesia bersama dengan OPPO Reno8 T. Merujuk OPPO, huruf “T” pada nama HP ini memiliki makna topped up (peningkatan). Maka bisa dipahami HP ini adalah versi peningkatan dari OPPO Reno8 4G.

Baca Juga:Daftar Tempat Wisata Bantul Terbaru 2023 Belum Banyak Di Ketahui !!Wisata Mangunan Imogiri Terbaru dan Paling Populer !

memiliki punya varian dengan penutup belakang leather (kulit sintetis) yang belum ada di Reno8 4G. Sementara untuk performa, MediaTek Helio G99 jelas unggul di berbagai sisi di banding Snapdragon 680 yang di gunakan oleh Reno8 4G.

2 OPPO A17

OPPO A17 akan menjadi opsi yang tepat. Di harga rilis 2 juta lebih sedikit, ponsel ini unggul lantaran di kemas dengan kamera utama 50 MP.

Teknologi Quad Bayer miliknya akan hasilkan kamera 12,5 MP secara default, gabungkan empat piksel berdekatan jadi satu piksel raksasa. Alhasil, kamera bisa menyerap lebih banyak cahaya dan berujung pada hasil jepretan yang lebih baik dari sisi detail dan pencahayaan.

karena dirancang dengan sertifikasi anti air IPX4. Meski tidak kuat saat tenggelam, setidaknya masih kokoh ketika terkena cipratan air gerimis. Sehingga membuatnya cocok untuk driver ojek daring atau tipe pengguna lain yang bermobilitas tinggi pakai sepeda motor.

3 OPPO Reno8 Pro 5G

Hadir dengan tampilan desain bodi yang kece, bodi dari ponsel ini juga begitu terasa well-built sehingga nyaman di genggaman. Selain itu, OPPO Reno8 Pro 5G bisa dianggap sebagai alternatif terjangkau dari OPPO Find X5 Pro untuk menunjang fotografi malam hari.

sudah tersemat cip MariSilicon X yang sebelumnya hanya di miliki oleh Find X5 Pro. Namun kini cip tersebut diusung pada Reno8 Pro 5G, sehingga meningkatkan kualitas foto dan video di malam hari ke level berikutnya.

dengan kemampuan kamera malam hari yang setara flagship, OPPO Reno8 Pro 5G bisa jadi pilihan tepat.

4 OPPO Find X5 Pro

ponsel premium paripurna. HP ini diciptakan untuk memenuhi seluruh ekspektasi pengguna di level elite. Mengenai penampilan, Find X5 Pro adalah salah satu yang tercantik. Material satu lembar keramik dengan lekukan mulus pada penutup belakang membuat ponsel ini unik.

dengan produsen kamera kenamaan asal Swedia, yakni Hasselblad, dalam melakukan kalibrasi warna foto dan video serta merancang antarmuka aplikasi kamera. Masih soal kamera, Find X5 Pro telah menggunakan teknologi penstabilan 5 sumbu.

5 OPPO A16k

bodinya, Anda mungkin tak menyangka OPPO A16k hanya di banderol seharga 2 jutaan. Desain modul kameranya terlihat elegan dengan tampilan bodi belakang yang simpel dan bersih, menyerupai desain flagship.

juga memberikan kenyamanan lebih ketika di genggam dalam waktu lama. Sebab, bobotnya yang hanya 175 gram dengan ketebalan cuman 7,85 inci dijamin tidak mudah membuat tangan pegal.

dengan RAM 4 GB LPDDR4x dengan kapasitas internal 64 GB (eMMC 5.1). Ini merupakan kapasitas penyimpanan dua kali lipat lebih luas ketimbang OPPO A16e yang hadir beberapa saat sebelum HP ini.

0 Komentar