Liburan? Yuk ke Cirebon waterland Aja, Seru & Menyenangkan!

waterland
Cirebon Waterland
0 Komentar

Cirebon Waterland Ade Irma Suryani merupakan wisata wahana Air dengan fasilitas yang lengkap
Liburan? Yuk ke Cirebon waterland Aja, Seru & Menyenangkan!

RADARCIREBON.TVKota Cirebon merupakan objek wisata yang memiliki dan menyuguhkan keindahan panorama lautnya. Salah satunya seperti Cirebon Waterland Ade Irma Suryani.

Objek wisata yang bertempat di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Lemahwungkuk, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon ini sangat cocok di jadikan pilihan bagi keluarga untuk mengisi liburan di akhir pekan.

Ada banyak wahana permainan anak di objek wisata ini. Mulai dari kolam renang yang dilengkapi dengan perosotan maupun beberapa wahana permainan lainnya.

Baca Juga:Mengenal Sejarah Wisata Kota Lama SemarangMampir Yuk! 5 Wisata Semarang Murah yang Rekomended

Khusus untuk wahana bermain air, Cirebon Waterland Ade Irma Suryani memiliki beberapa macam kolam renang. Baik untuk bermain anak-anak maupun khusus untuk orang dewasa.

3 Jenis Wahana Air

Terdapat 3 jenis wahana bermain air atau kolam renang yaitu, kolam renag anak, kolam arus, dan kolam renang olympic untuk dewasa.

Sementara jika ingin berswafoto, objek wisata ini juga memiliki beberapa spot yang menarik dengan latar belakang pemandangan laut. Tidak sedikit pengunjung, khususnya kawula muda yang memang sengaja datang untuk menikmati pemandangan sambil berfoto-foto.

Salah satu spot favorit untuk berfoto-foto adalah di dermaga yang bisa dilewati untuk menikmati panorama laut. Dermaga itu juga yang menjadi akses jalan menuju penginapan jika Anda ingin bermalam di tempat ini.

Selain menyuguhkan arena permainan air dan beberapa wahana lainnya, Cirebon Waterland Ade Irma Suryani juga menyediakan penginapan atau cottage dengan gaya arsitektur yang cukup menarik.

Selain itu, saat akan menuju cottage, Anda akan melihat sebuah bangunan restoran dengan bentuk menyerupai kapal. Restoran itu diberi nama Cheng-Ho yang menyediakan berbagai macam menu makanan. Mulai dari Nasi Goreng hingga beragam hidangan makanan laut.

Cirebon Waterland Ade Irma Suryani ini buka setiap hari, yaitu mulai pukul 09.00 WIB – 18.00 WIB.

Baca Juga:Perbandingan Toyota Rush 2022 Tipe G & GR Sport, Pilih Mana?Desain Gagah Toyota Rush 2023, Harganya? Keren Banget!!

Untuk menikmati keindahan dan spot wisata yang ada di Cirebon Waterland Ade Irma Suryani Anda harus mengocek dengan harga tiket masuk Rp.50.000 ketika weekday dan Rp.65.000 saat akhir pekan.

Menjadi obyek wisata modern di Cirebon Jawa Barat, Waterpark Ade Irma Suryani di lengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung seperti:

  • Area parkir kendaraan wisata
  • Kolam renang
  • Penginapan
  • Wahana permainan air
  • Cafetaria
  • Toilet dan kamar mandi
  • Mushola

Anda juga bisa menikmati sensasi menginap di resort anti mainstream Cirebon Waterland Ade Irma Suryani. Mulai dari Pool View Cottage, Sea View Cottage, Suite Family Cottage dengan biata 1,5 Juta – 4 Juta Rupiah/malamnya tergantung layanan jenis kamar.***

0 Komentar