Perbandingan Toyota Rush 2022 Tipe G & GR Sport, Pilih Mana?

toyota rush 2022
Perbandingan Toyota Rush tipe G & GR Sport/ foto: AoutonetMagz/
0 Komentar

Perbandingan Toyota Rush tipe G & GR Sport/ foto: AoutonetMagz/
Perbandingan Toyota Rush 2022 Tipe G & GR Sport, Pilih Mana?

RADARCIREBON.TV – Inilah perbandingan antara harga hingga spesifikasi dari mobil baru Toyota Rush tipe G dengan Toyota Rush tipe GR Sport.

Adanya sebuah perbandingan antara harga dan spesifikasi ini agar menjadi rujukan dan referensi Anda dalam membeli mobil baru Toyota Rush tipe G maupun tipe GR Sport.

Untuk Tipe G ini merupakan tipe yang paling basic dari mobil All New Rush 2022. Namun tak hanya itu, type G ini merupakan tipe yang paling basic mobil All New Toyota Rush ini sudah di lengkapi dengan Advanced Tech LED Headlamp,

Baca Juga:Desain Gagah Toyota Rush 2023, Harganya? Keren Banget!!Terkenal Legend! 3 Kuliner Semarang Ini Wajib Banget Anda Coba!

lalu di lengkapi juga dengan New IDS Off Switch, dan Protective 6 SRS Airbags.

Toyota Rush tipe G ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp275.350.000 juta, Anda sudah bisa mendapatkan mobil SUV 7 Seater dengan design yang Trendi dan Stylish, dan juga nyaman dan aman.

Toyota Rush tipe GR Sport

All New Toyota Rush juga hadir dengan Type GR Sport, tipe ini merupakan tipe yang tertinggi di varian Toyota Rush.

Dengan type GR Sport ini Anda bisa mendapatkan beberapa fitur keren seperti, New Outstanding Front Bumper Spoiler.

New Sturdy Rear Bumper Spoiler yang bisa membuat looks Toyota Rush terlihat lebih gagah. Kemudian yang membedakan Type GR Sport dengan G Type itu mobil ini di lengkapi dengan Distinctive Soft Touch Dashboard.

Pada tipe GR Sport juga memiliki fitur Head Unit berupa New cutting-edge entertainment unit yang dapat menghibur Tunas Friends dalam perjalanan.

Dan juga GR Sport memiliki fitur Advanced Tech LED Headlamp, New IDS Off Switch, dan juga Protective 6 SRS Airbag yang dapat melindungi Tunas Friends dalam perjalanan. Tiga fitur terakhir ini di miliki juga pada Toyota Rush G Type.

Baca Juga:Jangan Dilewatin! 5 Kuliner Semarang Murah Bikin Nagih!Buruan! Prakerja 2023 Sudah Dibuka – Gelombang 49

Dengan harga mulai dari Rp287.950.000 jutaan kamu bisa mendapatkan varian tertinggi pada Toyota Rush dengan fitur-fitur yang menarik dan looks yang lebih sporty.***

Sumber: Toyota

0 Komentar