Spesifikasi New Honda Beat 2023 150 CC, Inovasi Baru dari Honda Beat

Honda Beat 150 CC 2023
Honda Beat 150 CC 2023
0 Komentar

Honda Beat 150 CC 2023
Spesifikasi New Honda Beat 2023 150 CC, Inovasi Baru dari Honda Beat

RADARCIREBON.TV – New Honda Beat 2023 150 cc kini telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta Honda Beat maupun pecinta motor matic. Pasalnya PT. Astra Honda Motor dikabarkan akan merilis motor Honda terbaru pada bulan Maret ini.

New Honda Beat 2023 150 cc memiliki kapasitas mesin yang besar. Namun motor ini mampu menghemat bahan bakar sehingga menguntungkan penggunanya agar bisa iri tbensin selama mengendarai di jalan.

Meskipun memiliki kapasitas mesin yang bertenaga besar, motor New Honda Beat 2023 150 cc akan di rilis dengan model stylish dan sporty. Desain ini pun akan menarik perhatian dari berbagai kalangan awam maupun pecinta motor di Indonesia di karenakan tetap telihat gahar selama di jalanan.

Baca Juga:Dekat dari Pusat Kota, Ini Dia Beberapa Wisata Kuningan RekomendasiWisata Kuningan yang Banyak Dikunjungi

Motor New Honda Beat 2023 150 cc ini juga di lengkapi dengan teknologi terbaru. Di mulai dari lampu full LED yang terang dan lebih hemat energi. Serta fitur kunci kontak yang anti-maling yang akan mendukung performa dari motor tersebut.

Motor ini akan di rilis dalam 3 tipe. YakniCBS, CBS-ISS, dan Deluxe. Fitur-fitur canggih lainnya seperti Anti-lock Brake System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) pun sudah terdapat pada motor matic Honda terbaru ini.

Motor Honda Beat 150 CC terbaru juga sudah di bekali dengan Ban Tubeless. Yang membuat performa motor menjadi lebih praktis dan gesit saat di jalan.

Dengan 10 warna baru, menjadikan Motor Honda Beat 150 CC semakin membuat motor ini menjadi elegan dan modern. 10 Warna baru tersebut yakni, Electra Blue, Dance White, Garage Black, Hard Rock Black, Deluxe Black, Deluxe Silver, Funk Red Black, Deluxe Blue, Deluxe Brown

Motor ini juga sudah di lengkapi idling Stop System atau ISS. Dengan berbagai fitur tersebut pastilah membuat motor ini semakin aman dan nyaman untuk dikendarai.

0 Komentar