Dekat dari Pusat Kota, Ini Dia Beberapa Wisata Kuningan Rekomendasi

Taman kota Kuningan, salah satu wisata Kuningan terdekat
Taman kota Kuningan, salah satu wisata Kuningan terdekat
0 Komentar

Taman kota Kuningan, salah satu wisata Kuningan terdekat
Dekat dari Pusat Kota, Ini Dia Beberapa Wisata Kuningan Rekomendasi

RADARCIREBON.TV – Ingin ke tempat wisata tetapi terlalu jauh dari pusat kota? Mungkin 3 Rekomendasi Wisata Kuningan terdekat ini cocok untuk kamu yang mageran.

3 Rekomendasi wisata Kuningan terdekat dengan pusat kota:

Taman Kota Kuningan

Sesuai dengan namanya taman Kota Kuningan terletak di pusat Kota Kuningan yang selalu ramai di kunjungi pengunjung dari pagi hingga malam hari.

Pengunjung tidak perlu khawatir untuk urusan biaya masuk, karena tidak ada pungutan sama sekali untuk masuk ke taman Kota Kuningan juga ada beberapa fasilitas gratis seperti jembatan layang,toilet umum,dan juga tempat duduk seperti bangku yang bebas untuk di duduki.

Baca Juga:Wisata Kuningan yang Banyak Dikunjungi7 Tempat Wisata Yang Wajib Kamu Ketahui ketika Kamu Berkunjung ke Majalengka

Di Taman Kota Kuningan  juga terdapat beberapa fasilitas berbayar seperti menaiki Delman dan juga mobil wisata yang di banderol mulai dari Rp.10.000 s/d Rp.25.000 per orang.

Untuk lokasi Taman Kota Kuningan terletak di Jl. Veteran No 36.Kuningan Kecamatan Kuningan,Kabupaten Kuningan Jawa barat

Di Bubulak food tidak hanya menyuguhkan minuman dan makanan saja tetapi juga menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa indahnya.

Untuk harga makanan dan minuman pengunjung tidak perlu khawatir karena harga makanan dan minuman di Bubulak  food cukup terjangkau mulai dari harga  Rp.10.000 saja.

Untuk Lokasi Bubulak food ada di Jl. Raya Cisanta, Cisanta Kec Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

Perkemahan Ipukan

Mungkin bagi para backpacker atau penggemar camping sudah tidak asing lagi mendengar perkemahan Ipukan. Ipukan merupakan perkemahan yang terletak di Kuningan.

Di Ipukan para pengunjung di suguhkan dengan ratusan bahkan ribuan pohon tinggi dan rindang. Yang membuat suasana disana menjadi adem dan sejuk

Baca Juga:5 Kuliner Surabaya yang Wajib Kamu CobaCuma 2 jutaan HP Oppo A57 Bisa Anti Air, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Selain itu para pengunjung juga dapat menikmati kemah dengan suasana berada di ketinggian yang serasa diatas awan.

Untuk akses lokasi para pengunjung tidak perlu khawatir karena dapat di lalui oleh kendaraan roda dua (motor) dan juga kendaraan roda empat (mobil/elf/bus)

Para pengunjung yang ingin menikmati Perkemahan Ipukan di kenakan biaya masuk yaitu Rp.20.000 per orang

Untuk akses lokasi menuju ipukan berada di Jl. Palutungan, Cisanta, Kec Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

0 Komentar