Wisata Kuningan yang Banyak Dikunjungi

Gedung Linggarjati, salah satu wisata di Kuningan
Gedung Linggarjati, salah satu wisata di Kuningan
0 Komentar

Gedung Linggarjati, salah satu wisata di Kuningan
Wisata Kuningan yang Banyak Dikunjungi

RADARCIREBON.TV – Kalian bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja? Sering mengunjungi tempat wisata namun tidak sesuai ekspetasi? Mungkin 3 Wisata Kuningan yang paling banyak di kunjungi ini dapat menjadi list anda untuk di kunjungi.

Ini dia 3 Wisata Kuningan terbaru yang paling banyak dikunjungi tahun 2022:

Telaga Remis

Telaga Remis menjadi salah satu tempat wisata Kuningan yang wajib di kunjungi pada tahun 2022 yang berlokasi di tengah hutan dan memiliki pemandangan menakjubkan. Air yang jernih serta udara yang segar adalah keadaan sehari-hari di Telaga Remis. Untuk menuju ke Telaga Remis para pengunjung dapat menaiki kendaraan pribadi atau menggunakan angkutan umum yang tersedia di dekat terminal di pasar Cilimus.

Harga tiket masuk Telaga Remis pengunjung tidak perlu khawatir karena harga tiket untuk masuk ke telaga remis hanya di banderol Rp.5000 rupiah saja. Untuk lokasi Telaga Remis berada di Kaduela Pesawahan

Baca Juga:7 Tempat Wisata Yang Wajib Kamu Ketahui ketika Kamu Berkunjung ke Majalengka5 Kuliner Surabaya yang Wajib Kamu Coba

Jika para pendaki ingin mencapai puncak gunung Ciremai  para pendaki perlu melakukan perjalanan yang sudah di sediakan oleh panitia setempat dan tidak disarankan untuk mengambil jalur alternatif yang tidak aman.

Untuk memasuki kawasan wisata Gunung Ciremai para pengunjung dikenakan biaya masuk sekitar Rp. 50.000 per orang para pengunjung juga dapat berkemah dan merasakan keindahan alam gunung ciremai.

Untuk Lokasi Pintu masuk menuju Taman Nasional Gunung Ciremai bisa melalui palutungan atau apuy

Gedung Perundingan Linggarjati

Jika kalian adalah penggemar sejarah maka kalian wajib mengunjungi tempat yang satu ini. Yaitu Gedung Perundingan Linggarjati yang terletak di Desa Linggarjati Cilimus.

Di Gedung ini para pengunjung dapat melihat bangunan bangunan yang menjadi saksi. Bagaimana Perundingan Linggarjati di adakan oleh Indonesia dengan Belanda.

Di gedung ini juga terdapat banyak foto-foto bersejarah seputar Perundingan Linggarjati yang bisa di lihat secara langsung yang terpampang di sepanjang gedung.

Untuk biaya masuk ke gedung perundingan Linggarjati para pengunjung di kenakan tarif yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp.2000 rupiah saja.

0 Komentar