Dukung Lomba Make Up Glamor Pengantin Modern

0 Komentar

Berpenampilan cantik, khususnya pada moment tertentu salah satunya pernikahan, tentu saja menjadi keinginan seluruh Wanita. Untuk bisa mewujudkan hal itu, perlu keterampilan khusus bagi para make up artis (MUA). Salah satunya lewat lomba make up glamor pengantin modern yang digelar dalam even Properti Expo.

Lomba make up glamor pengantin modern, digelar dalam properti expo yang didukung oleh QL Kosmetik dan DPC Iatalia. Sebanyak 45 peserta ikut dalam lomba dari berbagai latar belakang perias, make up artis (MUA).

Selain lomba, juga dilakukan workshop make up oleh runner-up QL Makeup Party Experience 2019 asal Kota Cirebon, Bebyola dengan menggunakan produk QL tata rias pengantin modifikasi, sekaligus melakukan fashion show. Selain Babyola, Alvi Salon pun unjuk gigi dalam menampilkan gaun pengantin modern, serta fashion show dari Aspirin yang merupakan tata rias pengantin India.

Baca Juga:Warga Buang Sampah Di Samping Flyover PakantinganJalan Rusak di depan Sekolah Tak Kunjung Diperbaiki

Ketua DPC Katalia Kota Cirebon, Setiawati mengatakan, pihaknya sangat mendukung dengan kegiatan ini. Tentu saja dengan menghadirkan narasumber sekaligus menjadi dewan juri dapat mengetahui kemampuan masing masing perias dengan kemampuan yang beragam.

Sementara, melalui lomba itu, diharapkan semakin meningkatkan kemampuan para perias, dengan berbagai latarbelakang dan keahlian merias dari berbagai teknik.

0 Komentar