Murah, Nih! Rekomendasi Hotel di Purwokerto yang Nyaman dan Aman di Kantong

Rekomendasi Hotel di Purwokerto
Penginapan Dekat Stasiun Cikarang (Foto: travvelokas/ ilustrasi)
0 Komentar

Rekomendasi Hotel di Purwokerto. Foto: travvelokas
Murah, Nih! Rekomendasi Hotel di Purwokerto yang Nyaman dan Aman di Kantong

RADARCIREBON.TV – Menginap jadi salah satu solusi ketika sobat mulai kemalaman dan tidak lagi mendapat kendaraan apapun, baik bus, kereta atau kendaraan lainnya. Apalagi, jika memang sobat kegiatan padat dan lelah seharian, dan kebetulan sedang mencari hotel di purwokerto.

Hotel di Purwokerto cukup beragam harganya dan menawarkan beragam fasilitas yang bisa di akses tentunya.

Purwokerto sendiri berada di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah. Di mana menurut data BPS Banyumas, jumlah penduduknya sekitar 249.618 jiwa di Oktober 2020.

Baca Juga:Fitur Makin Canggih Honda Adv 150, Wah!Kuat Jalan Jauh! Ini Spek Honda Adv 160 Terbaru 2023

Purwokerto sendiri merupakan kota sentral dalam berbagai aspek perekonomian hingga aspek pendidikan di bagian Barat Jawa Tengah.

Di kota ini pula terdapat museum Bank Rakyat Indonesia, loh, yang mana dahulu di dirikan di Purwokerto oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja, putra daerah Purwokerto.

Nah, itu sekilas mengenai daerah Purwokerto, sobat. Lalu, ada hotel apa saja ya di Purwokerto yang murah dan nyaman? Simak di bawah ini.

Bukan hanya itu saja, suasana ruangan di hotel ini pun sangat bersih dan nyaman sekali jika kebetulan sobat singgah dan menginap di sini.

Selain itu, yang paling utama ialah harga yang ditawarkan juga sangat cocok dengan budjet Sobat, di mana untuk per malamnya harga mulai dari Rp. 82.571 hingga Rp. 86,579.

Nah, tingga masalah fasilitas, tentu hotel ini menawarkan Sobat dengan fasilitas yang memadai seperti televisi, pendingin ruangan, WiFi dan lainnya.

Untuk alamat lengkapnya hotel ini berada di Jl. HR. Bunyamin KM. 19.4, Purwokerto Utara.

Baca Juga:Yuk! Berkunjung ke Taman Tegalega Bandung yang InstagramableSiap-Siap! Bakal Ada yang Baru di Taman Tegal Lega Bandung

Nah, kalau sobat mencari hotel murah di Purwokerto di bawah 100 ribu, sobat bisa memilih penginapan dengan tipe homestay, di mana salah satunya adalah Pinarak Homestay Purwokerto.

Enaknya menginap di Pinarak Homestay Purwokerto adalah sobat bisa mendapatkan sarapan. Selain itu, fasilitasnya juga lumayan lengkap.

Bahkan, di setiap kamar di sediakan TV, AC, WiFi, hingga meja dan kursi kerja. Namun sayang Pinarak Homestay Purwokerto tidak punya fasilitas olahraga, tapi sobat bisa berjalan kaki ke Stadion Satria yang hanya berjarak 700 meter untuk berolahraga.

Penginapan ini setidaknya punya jumlah kamar sekitar 24 kamar yang di lengkapi dengan berbagai macam fasilitas serta layanan.

Bukan cuma itu saja, penginapan tersebut juga memiliki lokasi yang strategis sehingga memudahkan Anda untuk bepergian salah satunya yaitu ke Stasiun Purwokerto.

Selain itu, yang paling penting ialah ngomongin harga, penginapan ini menawrkan harga mulai dari 180,000 rupiah yang mana itu juga memiliki beberapa penawaran tipe kamar yang dapat di pilih.

Itulah, beberapa rekomendasi hotel yang murah dan nyaman yang ada di Purwokerto. Jika sobat butuh tempat penginapan, mungkin pilihan di atas bisa jadi solusinya.

0 Komentar