Mari Mengenal Istilah Thrifting

preloved
preloved adalah istilah untuk barang-barang thrifting atau second
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Istilah thrifting belakangan ini sangat populer di kalangan masyarakat. Thrifting sangat digemari anak muda jaman now dikarenakan kualitas dan harga yang terjangkau. Barang-barang tersebut dikenal dengan sebutan preloved.

Namun, banyak juga yang mengartikan thrifting sebagai barang bekas pakai atau second. Meskipun barang bekas pakai, tapi kualitas barang masih ke dalam kategori layak.

Barang-barang preloved ini, kini memiliki penggemarnya tersendiri. Banyak para penampung thrifting yang menjajakan produknya di media sosial.

Baca Juga:Tempat Services Laptop di Kota CirebonNonton Bareng Yuk! 3 Film Terbaru dengan Alur Terkeren!

Lalu, barang apa saja yang bisa kita dapat dari thrifting tersebut?. Di thrifting, kalian bisa mendapatkan pakaian seperti, jaket, celana, baju, tas, topi, dan masih banyak lagi.

Salah satu barang thrifting yang paling di gemari yaitu pakaian seperti jaket. Banyak orang-orang yang menginginkan OOTD dengan memakai pakaian branded dengan harga murah.

Konsep thrifting ini banyak yang melakukannya dengan berjualan online, salah satunya melalui akun toko oren.

Sistem jualan online ini menarik banyak costumers. Mereka berjualan secara live dan menjelaskan produk yang di jual, kemudian costumers membeli barang atau produk tersebut dengan cara menuliskan clue barang tersebut di kolom chat.

Hal yang di lakukan sebelum membeli produk atau barang thrifting yaitu, kalian harus memastikan bahwa toko tersebut aman dan amanah.

Setelah itu melakukan riset harga, kalian bisa membandingkan harga dari toko yang kalian pilih ke toko lainnya.

Yang paling penting, pastikan kualitas barang tersebut masih bagus dan sebanding dengan harga jual, jangan sampai kalian kecewa saat barang sudah di genggaman.

Baca Juga:Coming Soon, 2 Film Terbaru Indonesia Ini Harus Kalian Tonton!Mengandung Bawang! Film Terbaru Indonesia “Bismillah Kunikahi Suamimu” – Sinopsis

Sebagai informasi, barang-barang dari hasil thrifting sebaiknya di bersihkan terlebih dahulu. Kalian bisa menggunakan cairan antiseptik agar kuman-kuman yang menempel tidak mudah tercemar pada kalian.***

0 Komentar