Samsung Galaxy A22, Hp Si Paling Awesome. Masa Iya?

Samsung Galaxy A22, Hp Si Paling Awesome. Masa Iya?
Samsung Galaxy A22, Hp Si Paling Awesome. Masa Iya?
0 Komentar

Samsung Galaxy A22, Hp Si Paling Awesome. Masa Iya?
Samsung Galaxy A22, Hp Si Paling Awesome. Masa Iya?

RADARCIREBON.TV-  Dua tahun lalu dunia teknologi kedatangan “anak baru” dari perusahaan Samsung. Samsung merilis gawai teranyar series A yang di beri nama Samsung galaxy A22. Makin lengkap, Samsung Galaxy A22  ditanami fitur-fitur canggih dan memesona. Di awal rilisnya hp ini dibanderol dengan harga tiga jutaan, gawai ini dijuluki si paling awesome. Masa iya? Ini dia jawabannya:

Hp ini  berbalut warna yang lembut, sederhana, namun terkesan elegan dan mewah. Hadir dengan warna black, white mint, dan violet cocok untuk kaum wanita yang ingin tampil gaya dan modis. Warna ketiganya tegas namun santun membuat pengguna tidak malu dalam bergaya. Selain itu, badan ponsel tersebut terbuat dari material plastik membuatnya ringan dan enak di genggam.

Kualitas Gambar Samsung Galaxy A22

Anda suka berswafoto? Tenang, handphone ini punya kualitas foto super canggih dan halus karena penunjang lensa yang cakep abis. Masih sama dengan sang kakak, yaitu Samsung galaxy A12, kamera depan tetap di bagian atas tengah dan empat buah kamera di belakang. Lensa depan sebesar 13 MP resolusi kamera yang cukup besar, nih. Lanjut kamera belakang terdiri dari Main Camera sebesar 48 MP, Macro Camera 2 MP, Ultra Wide Camera 8 MP, dan Depth Camera 2 MP.  Dengan keseriusan lensa tersebut, penggunanya dapat merasa nyaman dan puas dengan hasil yang di dapat.

Baca Juga:Buka Di Sini! Suka Duka Samsung Galaxy A12 .

Bergeser pada kecanggihan selanjutnya, layar cukup lebar yakni 6,5 inci ini di lengkapi dengan layar super AMOLED, kualitas HD+ dengan refresh rate 90 Hz. Gak lupa hp ini juga di lengkapi dengan tombol fingerprint, sudah memakai tipe USB-C, port jek 3,55 mm, efek Dolby Atmos, dan Bluetooth 5.0.

Masih sama dengan rilisan tahun sebelumnya, untuk hp pintar ini terdapat dua tipe penyimpanan. Tipe pertama yakni ukuran RAM 4 GB plus ROM 128 GB dan tipe ke dua ukuran RAM 6 GB plus ROM 128 GB. Tak lupa hp ini sudah menjalankan system android 11 di lapisi OneUI Core 3.1.

Itu dia ulasan hp Samsung Galaxy A22, hp si paling awesome di tahun 2021. Walau sudah dua tahun lewat, hp ini masih cocok bersaing loh! Ciptakan momen luar biasa Anda bersama Samsung Galaxy A22 ini.

0 Komentar