Buka Di Sini! Suka Duka Samsung Galaxy A12 .

Daftar Hp Samsung Terbaru
Daftar Hp Samsung Terbaru
0 Komentar

 

samsung galaxy a12
Buka Di Sini! Suka Duka Samsung Galaxy A12 .

RADARCIREBON.TV- Samsung Galaxy A12 sempat membuat gempar warganet akibat peluncurannya di akhir tahun 2020. Momen yang tepat untuk orang-orang meningkatkan performa gawai lebih baik. Samsung menjadi perusahaan kelas kakap yang produk-produknya begitu diminati di seluruh penjuru, termasuk di Indonesia.

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli Samsung Galaxy A12, ada baiknya untuk mengenali kelebihan dan kekurangan ponsel tersebut.

Seperti kebanyakan Produk Samsung lainnya, samsung A12 menawarkan dua tipe kapasitas penyimpanan, yaitu tipe pertama berkapasitas RAM 4 GB + ROM 128 GB dan tipe ke dua berkapasitas RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Baca Juga:CUMA 96 JUTA! New Honda Celerio 2022 Memiliki Tampilan 3D Staylis Kini Laris di PasaranWOW! Mobil Mewah dengan Harga Terjangkau, Suzuki Celerio Tahun 2023 Banyak Diburu  

Kapasitas besar membuat penggunanya dapat menyimpan data dalam jumlah banyak sekaligus dan tidak perlu risau akan kelambatan performanya. Harga yang di tawarkan untuk kapasitas RAM 4 GB sekitar Rp 2.499.000 dan Rp 2.599.000 untuk kapasitas RAM 6 GB.

Gambar Full HD yang dihasilkan produk ini memang tidak maksimal, namun panel menu pilihan yang banyak sangat tajam untuk kualitas gambar yang memadai untuk penggunaan sehari-hari.

Beralih pada penanaman Chipset Samsung A12, digempur habis dengan chipsetnya yaitu Mediatek Helio P35. Apa kelebihan chipset tersebut? Media menyebut bahwa chipset Helio P35 mendukungsistemkameragandayangdidukungolehmesinkedalamanperangkatkeras.

Fungsi ini memungkinkan Anda membuat kedalaman bidang atau efek bokeh seperti pemotretan profesional. Anda juga akan menemukan efek pengurangan noise multi-bingkai dan teknologi zoom gambar jernih pada Helio P35. Selain itu, MediaTek mendukung ponsel Helio P35 dengan resolusi layar Full HD+ dan rasio aspek 20:9.

Kemudian pembubuhan empat kamera yang canggih dan mengerti keinginan pasar, di tambah ukuran lensa yang membuat kualitas dan kuantitas gambar jauh lebih baik. Lensa super canggih tersebut yaitu Ultra Wide Camera dan Depth Camera. Kamera depan juga mampu memuaskan hati pengguna ponsel ini.

Tidak hanya itu, hp ini membawa penyimpanan baterai yang super besar yaitu 5000 mAh membuat pengguna tidak perlu khawatir untuk penggunaan jangka panjang. Kecepatan pengisian baterai juga cepat sebab di tunjang dengan Fast Charging Adaptive sebesar 15 watt.

tersedia fasilitas fingerprint

Sentuhan yang tidak kalah ciamik lainnya Samsung A12 ini di lengkapi dengan tombol jejak jari (fingerprint) untuk meningkatkan keamanan data pemilik dari hp ini yang di sematkan pada sisi samping.

Baca Juga:Wisata Kuliner di Pasar lama Tangerang..Spesifikasi New Honda Celerio 2022, Fitur Canggih dan Tampilan Sporty

Belum lagi dukungan Dual SIM, jaringan mendukung 4G LTE, WiFi, Bluetooth dan OneUI 2.5 berbasis Android 10 hadir di ponsel ini.

Selain itu, pemerian efek Dolby Atmos yang memungkinkan Galaxy A12 menghasilkan suara yang lebih hidup saat pengguna menonton video atau bermain permainan.

Di balik kemewahan ponsel ini, Samsung Galaxy A12 masih di nilai kurang di mata pengamat ponsel atau pembeli itu sendiri.

Di lihat dari kelebaran ponsel ini yaitu 6,5 inci, tampilan Samsung A12 masih beresolusi HD+, berbeda dengan ponsel lainnya yang sudah tidak menggunakan HD+.

Kapasitas besar hp ini dengan kekuatan pengisian  baterai sebesar 15 watt, nyatanya belum mampu mewujudkan mimpi pengguna dengan embel-embel fast charging. Durasi setengah jam saja belum mengisi keseluruhan baterai. Ini juga hal yang ganjil untuk hp sebagus Samsung A12.

Itu dia suka dan duka Hp Samsung Galaxy A12.

0 Komentar