Waduh! Jennie Blackpink Kepanasan! Kok Bisa?

Jennie Blackpink
Jennie Blackpink Kepanasan saat konser di Jakarta
0 Komentar

Jennie Blackpink Kepanasan saat konser di Jakarta
Waduh! Jennie Blackpink Kepanasan! Kok Bisa?

RADARCIREBON.TV – Blackpink, girlband populer asal Korea Selatan ini baru saja melangsungkan konser akbar di Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023. Berlokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, girlband yang beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose ini sukses menghibur 70ribu lebih penggemar yang hadir.

Konser yang dinamai BORN PINK WORLD TOUR IN JAKARTA merupakan kali kedua konser Blackpink yang digelar di Indonesia. Sebelumnya, Blackpink telah menggelar konser BLACKPINK in Your Area World Tour di ICE BSD Tangerang pada 2019.

Keempat anggota Blackpink terlihat tampil enerjik dan powerfull saat sedang membawakan lagu-lagu hits-nya di depan lautan penonton.

Baca Juga:Aplikasi lk21 films terbaru yang menarik di IndonesiaBuka Di Sini! Suka Duka Samsung Galaxy A12 .

Berhasil membuat penonton terhibur, rupanya ada kejadian lucu pada konser Blackpink World Tour In Jakarta ini. Pasalnya, terbiasa tinggal di negara yang dingin membuat Jennie salah satu personel Blackpink ini kegerahan. Perbedaan suhu yang terjadi antara Korea Selatan dengan Indonesia menjadikan Jennie Blackpink membawa kipas angin mini sepanjang konser.

Tak hanya itu, Jennie pun terlihat sempat berjongkok sembari membersihkan keringat yang bercucuran dari wajahnya dengan tisu. Meskipun sedang kepanasan, Jennie masih tetap terlihat cantik dan mempesona. Sementara Rose yang ada di sampingnya tengah berbincang dengan para penggemar.

Melalui unggahan dari Erina Gudono menantu ketiga Presiden Joko Widodo itu sempat mengabadikan momen tersebut. Rose Blackpink mengatakan bahwa udara di Jakarta membuat mereka kepanasan.

credit: Instagram.com/erinagudono

“Udara Jakarta saat ini terasa panas, ya. Kami jadi butuh lebih banyak tenaga untuk tampil,” kata Rose Blackpink.

Meskipun tampil dengan udara panas khas Jakarta, Blackpink tetap tampil profesional dan memukau para penggemar yang telah hadir.

Konser Blackpink di Jakarta tidak hanya dipadati oleh para penggemar dari kalangan biasa, konser tersebut banyak dihadiri oleh kalangan artis mulai dari member JKT48, Nagita Slavina, Ayu Ting-Ting, Angga Yunanda beserta sang kekasih pun turut serta menonton konser Blackpink tersebut.

0 Komentar