Review OPPO A54 Handhpone Berkualitas, Harga 2 Jutaan

Desain Elegan/OPPO
Desain Elegan/OPPO
0 Komentar

Desain Elegan/OPPO
Review OPPO A54 Handhpone Berkualitas, Harga 2 Jutaan

RADAR CIREBON.TV – Di luncurkan di Indonesia sebagai penerus seri A31, Handphone Oppo A54 membawa sejumlah peningkatan dari pendahulu nya. Jika Anda sedang mencari smartphone dengan harga terjangkau dengan harga sekitar 2 jutaan saja.

Anda sudah bisa memiliki Handphone yang mempunyai kualitas untuk menunjang aktivitas sehari-hari, terutama kebutuhan belanja online, Handphone Oppo A54 cocok untuk anda.

Bukan Handphone Oppo, kalau tidak selalu memperhatikan kebutuhan konsumen. Seperti yang anda ketahui, tidak semua orang mencari smartphone hanya untuk bermain game atau memenuhi kebutuhan konten.

Baca Juga:5 Keunggulan Handphone OPPO Di Bandingkan Merk LainDaftar Harga Handphone OPPO Favorit Terbaru Maret 2023

Oppo memperkenalkan Oppo A54 ini untuk mendukung aktivitas sehari-hari mulai dari alat komunikasi, alat belajar, bekerja, hiburan murni, bahkan aktivitas bisnis online.

Oppo A54 juga memiliki desain modern dengan banyak pilihan warna yang fashionable dan stylish.

Setelah berkesempatan menjajal smartphone barunya ini selama beberapa minggu, berikut pendapat tim Seluler terhadap Oppo A54 sebagai dokumen yang perlu di pertimbangkan.

Berikut Review OPPO A54 HP Berkualitas dengan kisaran harga hanya 2 jutaan rupiah.

Isi Kelengkapan Box Oppo

Sebelum lanjut ke spesifikasi Handphone Oppo A54, mari kita bahas apa saja yang ada di dalam box Oppo A54. Isi kotaknya cukup lengkap. Selain casing ponsel Oppo A54, terdapat sejumlah aksesoris lain seperti charger.

Terdapat buku petunjuk dan kartu garansi, tempat kartu SIM serta casing silikon transparan untuk bodi ponsel yang dapat melindungi ponsel pintar sehingga ponsel pintar ini dapat melindungi ponsel tidak akan mudah pecah saat terjatuh secara tidak sengaja.

Desain yang Elegan 

Oppo dikenal sebagai perusahaan yang selalu berfokus pada desain smartphone. Sedangkan untuk desain dari Oppo A54 sendiri, Oppo menawarkan desain yang elegan dan menawan yang menjadikan seri A54 sebagai ponsel premium yang cantik. Bodi belakang plastik, dengan lekukan 3D di setiap sisi. Menyasar pengguna muda, Oppo kali ini memperkenalkan warna Crystal Black dan Starry Blue di seri A.

Menurut penulis, warna Starry Blue terlihat semewah ponsel high-end. Selain itu, gradasi warna dari biru tua ke biru muda terlihat semarak dengan permukaan gloss yang tinggi, juga terdapat pendaran pelangi di bagian bawah ponsel yang menambah kesan desain semakin menarik.

Baca Juga:Harga Handphone Samsung Paling Laris Terbaru Maret 2023WAJIB TAHU SEBELUM MEMBELI! Kelebihan dan Kekurangan Handphone Samsung

Handphone OPPO “Sangat modern” mungkin adalah salah satu kesan pertama saat melihat tampilan Oppo A54. Apalagi di bodi ponsel terdapat tiga kamera utama serta flash yang ditempatkan dalam bingkai persegi di pojok kiri atas. Jika Anda lebih menyukai warna yang lebih soft, penulis merekomendasikan untuk memilih varian warna Crystal Black.

Khusus bodi belakang Oppo A54 terbuat dari plastik. Salah satu hal yang menarik dari perangkat ini adalah Oppo A54 telah mendapatkan sertifikasi IPX4 yang artinya tahan terhadap cipratan air dari segala sisi.

Fitur ini jarang ditemukan di smartphone di kisaran harga Rp 2 jutaan. Nyatanya masih banyak smartphone di kisaran harga Rp 3-5 jutaan yang tidak memiliki fitur ini.

Meski menggunakan panel IPS, warna yang di tampilkan smartphone ini cukup semarak seperti panel AMOLED dan tidak berubah meski di lihat dari sisi yang berbeda.

Saat di pasangkan dengan smartphone AMOLED untuk menonton YouTube, tampilan luarnya tidak jauh berbeda dan mata juga akan terasa familiar dengan panel IPS Oppo A54 setelah beberapa hari pemakaian.

Meski memiliki ukuran layar yang terbilang besar, smartphone ini masih cukup nyaman untuk di genggam berkat rasio layar yang membentang 20:20: 9. Selain itu, Oppo A54 juga memiliki ketebalan 8.4mm dan berat 192 gram.

Kamera Jernih dan Resolusi Mumpuni

Selanjutnya, yang di tanyakan oleh calon pembeli smartphone, yaitu sektor kamera. Oppo A54 dibekali tiga lensa kamera belakang yang masing-masing berkemampuan 13MP, 2MP (makro), dan 2MP (bokeh). Sedangkan untuk kamera selfie memiliki resolusi 16MP.

Selama tes fotografi, penulis menyalakan fitur HDR dan AI. Alhasil, kamera Oppo A54 mampu mengambil foto siang hari dengan detail warna dan memiliki fitur canggih kamera di sertai kecerdasan buatan.

Itulah informasi mengenai OPPO A54, Semoga bermanfaat.

 

0 Komentar