5 Keunggulan Handphone OPPO Di Bandingkan Merk Lain

0 Komentar

 

Tampilan Handphone/Oppo.com
5 Keunggulan Handphone OPPO Di Bandingkan Merk Lain

RADARCIREBON.TV – Handphone Oppo adalah salah satu merek smartphone paling populer di Indonesia. Padahal, menurut data Statista, penjualan OPPO di tahun 2019 mencapai 114,4 juta unit di seluruh dunia. Ini adalah bukti bahwa brand tersebut di gemari banyak orang.

Kehadiran OPPO di tahun 2004 juga membawa warna baru dalam dunia smartphone, khusus nya produk-produk dari kelas menengah hingga menengah.

Meski tergolong baru, ada beberapa alasan bagus mengapa anda harus menggunakan ponsel OPPO. Yuk simak di bawah ini!

Baca Juga:Daftar Harga Handphone OPPO Favorit Terbaru Maret 2023Harga Handphone Samsung Paling Laris Terbaru Maret 2023

1. Harga OPPO Lebih Murah Di Bandingkan HP Kelas Premium

Keunggulan Handphoe Oppo.com
5 Keunggulan Handphone OPPO Di Bandingkan Merk Lain

Produk OPPO berani dibandingkan dengan smartphone kelas atas lain nya. Dengan spesifikasi high-end, hargan ya masuk dalam kategori mid-range.

Memang tidak se banding dengan Xiaomi dari segi harga, namun anda masih belum bisa menemukan merek lain yang menawar kan harga yang sama dengan OPPO.

2. Baterai Awet dan Besar

Tampilan kulaitas handphone oppo.com
5 Keunggulan Handphone OPPO Di Bandingkan Merk Lain

Handphone Oppo memiliki kualitas baterai yang tahan lama dan tahan lama serta kapasitas baterai yang besar, mereka yang suka menilai kualitas smartphone.

Dari segi baterai nya pasti akan memasukkan salah satu seri OPPO ke dalam daftarnya. Perangkat OPPO di kenal dengan daya tahan baterai yang lama, yang membuat smartphone tidak mudah mati.

3. Terkenal Dengan Kamera yang Mempesona

Selfie Expert/Oppo.com
5 Keunggulan Handphone OPPO Di Bandingkan Merk Lain

Produk OPPO juga sangat solid di soal kamera depan dan belakang, bahkan tidak di ragukan lagi dari segi kualitas di pasaran kamera OPPO memiliki daya saing dan keperyaan kuat.

Di jamin, kamera selfie OPPO mampu menghadirkan foto yang bikin kaget setengah mati karena bening banget. Oleh karena itu, OPPO memiliki slogan selfie expert. 

4. Varian yang Banyak dan Berkualitas

Varian Oppo.com
5 Keunggulan Handphone OPPO Di Bandingkan Merk Lain

Salah satu keunggulan OPPO adalah perusahaan menawarkan varian produk yang sangat beragam. Mari kita kutip beberapa: OPPO F9, OPPO Find X, OPPO F7, OPPO F5, OPPO F1, OPPO A83, OPPO A3s, hingga OPPO R7.

Baca Juga:WAJIB TAHU SEBELUM MEMBELI! Kelebihan dan Kekurangan Handphone SamsungSuzuki Celerio 2022 di India dan Menjadi Penjualan Tertinggi Sebanyak 15.000 Mobil

5.  Punya Service Center yang Baik dan Tersebar

Service Center Oppo
5 Keunggulan Handphone OPPO Di Bandingkan Merk Lain

Layanan Flash Fix 1 Jam tersedia di pusat garansi OPPO. Layanan ini membuat ponsel OPPO Anda yang rusak kembali normal dalam waktu kurang dari satu jam. Anda juga dapat melihat penggantian suku cadang tepat di depan konter.

Itulah keunggula OPPO di bandingkan kompetitor lain, OPPO adalah merek smartphone solid yang dapat anda percayai untuk melakukan pembelian.

Keunggulannya terletak pada layanan. Jika menurut Anda layanan adalah aspek terpenting saat memilih smartphone, maka OPPO adalah pilihan yang tepat.

0 Komentar