Cobain Deh! Resep Telur Dadar Ala Gordon Ramsay

resep telur dadar
foto: Youtube Gordon Ramsay
0 Komentar

foto: Youtube Gordon Ramsay
Cobain Deh! Resep Telur Dadar Ala Gordon Ramsay

RADARCIREBON.TV – Sarapan yang sempurna diperlukan untuk memulai hari yang sempurna. Resep telur dadar yang dibuat oleh Gordon Ramsay adalah salah satu hidangan sarapan yang lezat dan ideal.

Banyak resep telur dadar Gordon Ramsay tersedia, dan semuanya lezat. Tapi dari semuanya, telur dadar keju Gordon Ramsay adalah yang paling sederhana.

Mengutip dari laman The Food XP, Telur dadar yang dibuat oleh Gordon Ramsay ini diisi dengan mentega dan keju. Sebelum menuangkan campuran telur ke dalam wajan, pastikan untuk melapisinya dengan minyak.

Baca Juga:Sering Makan Telur Dadar? Ternyata Ini Manfaatnya!Coba Buat Sendiri Yuk! Resep Bolu Susu Lembang Anti Gagal!

Untuk membuatnya enak dan menggugah selera, Anda juga bisa menambahkan isian seperti jamur, daging babi, kucai, sayuran, dan lainnya.

Jika Anda mencoba hidangan ini, cara memasak telur akan berubah. Telur dadar ini di isi dengan rasa keju dan lembut. Ini lembut dan halus daripada coklat atau renyah. Mengapa tidak langsung mencoba sarapan lezat ini?

Lihat daftar di bawah ini untuk semua informasi tentang bahan dan peralatan penting. Anda akan mempelajari bagaimana setiap bahan meningkatkan kejeniusan dan kenikmatan hidangan ini.

Anda bisa menyajikannya dengan campuran burger dan irisan roti panggang. Resep telur dadar ini memiliki rasa yang fantastis. Selamat Mencoba.***

0 Komentar