Saldo Dana Kaget Gratis, Emang Ada? Cek Di Sini

saldo dana kaget
ilustrasi saldo dana kaget
0 Komentar

ilustrasi saldo dana kaget
Saldo Dana Kaget Gratis, Emang Ada? Cek Di Sini

RADARCIREBON.TV – Buat sobat pengguna setia aplikasi dana, mungkin belum semuanya tahu akan fitur saldo dana kaget gratis ini.

Saldo dana kaget gratis merupakan salah satu fitur di mana pengguna bisa membagikan dan mengklaim saldo yang di sebarkan dalam fitur di dalam aplikasi dana.

Tentunya, ini sangat menguntungkan bagi sobat yang memang menggunakan aplikasi dana, apalagi jika memang akunnya yang sobat gunakan sudah premium.

Baca Juga:Buruan Ambil! Saldo Dana Kaget Gratis Hari IniMurah, Nih! Rekomendasi Hotel di Purwokerto yang Nyaman dan Aman di Kantong

Seperti yang kita ketahui aplikasi dana sendiri merupakan aplikasi yang sudah kesohor terkenal dalam urusan keuangan digital.

Dapat berfungsi sebagai dompet digital, atau tabungan, transfer antar bank, transfer antar aplikasi dana, bahkan pembayaran lainnya bisa di lakukan di aplikasi ini.

Seperti, bayar listrik, bayar tagihan pulsa, bayar dan beli paket internet, bayar PDAM dan masih banyak fitur lainnya.

Dari sekian banyak fitur, ada nih fitur yang mana sobat bisa klaim saldo sepuasnya yang di bagikan akun lain.

Tentunya gratis dan sangat mudah, dong. Gimana, ya caranya? Simak di bawah ini.

Setelah akun masuk dan sobat akan di hadapkan pada tampilan beranda aplikasi. Nah, untuk mengklaim saldo dana gratis ini, sobat perlu menjadikan akun sobat premium terlebih dulu.

Caranya, tinggal klik jadikan akun ini premium di bilah aplikasi tersebut. Kemudian, ikuti tata caranya yang akan di arahkan oleh aplikasi.

Baca Juga:Fitur Makin Canggih Honda Adv 150, Wah!Kuat Jalan Jauh! Ini Spek Honda Adv 160 Terbaru 2023

Setelah semua selesai, paling tinggal menunggu beberapa menit sebelum akun sobat berubah tanda jadi premium.

Ada beragam saldo dana yang bisa sobat klaim di aplikasi. Dan ini beragam, tergantung siapa yang memberikan saldo dana kaget gratis tersebut.

Misal jika ada yang membagikan saldo dana kaget sebesar Rp. 50.00 untuk 50 pemenang, maka tiap orang yang tercepat akan mendapatkan rupiah atau saldo dana sebesar Rp. 100 rupiah.

Atau misal, jika ada yang membagikan saldo dana gratis sebesar Rp. 20.000 untuk 200 pemenang, maka masing-masing orang tercepat akan mendapatkan saldo dana sebesar Rp. 1000.

Nah, itulah sobat aplikasi penghasil saldo dana kaget gratis yang bisa sobat pakai untuk menambah saldo di aplikasinya. Semoga beruntung.

0 Komentar