WAJIB TAHU SEBELUM MEMBELI! Kelebihan dan Kekurangan Handphone Samsung

Handphone Samsung/ samsung
Handphone Samsung/ samsung
0 Komentar

 

Handphone Samsung/ samsung
WAJIB TAHU SEBELUM MEMBELI! Kelebihan dan Kekurangan Handphone Samsung

RADARCIREBON.TV – Handphone Samsung sudah menjadi primadona di kalangan masyarakat, terutama di Indonesia. Berdasarkan laporan International Data Corporation (IDC), Samsung berhasil mengirimkan 2,1 juta unit smartphone di Indonesia pada kuartal I-2022.

Di ketahui, Samsung Group adalah sebuah konglomerat multinasional yang berkantor pusat di Samsung Town, Seoul, Korea Selatan. Perusahaan ini memiliki sejumlah anak usaha yang mayoritas berbisnis dengan merek Samsung, dan perusahaan ini merupakan chaebol terbesar di Korea Selatan.

Sebelum anda membeli HP tentunya Anda harus mempertimbangkan HP mana yang anda inginkan. Pertama, anda harus mempertimbangkan spesifikasi, harga, desain, dan banyak faktor lainnya.

Baca Juga:Suzuki Celerio 2022 di India dan Menjadi Penjualan Tertinggi Sebanyak 15.000 MobilSuzuki Celerio 2022 Laris Manis di India dan Menjadi Penjualan Tertinggi Sebanyak 15.000 Mobil

Jika Anda tidak ingin kehilangan uang, sangat penting untuk memilih sesuai dengan kebutuhan anda. Di bawah ini adalah ulasan tentang kelemahan dan kelebihan ponsel Samsung yang perlu anda ketahui.

Kelemahan Handphone Samsung

1. Harga Beli Tinggi

Di bandingkan dengan pemasok lain dengan spesifikasi yang sama, banyak ketidakpuasan dengan harga yang diminta juga tinggi, namun dengan harga yang cukup tinggi Samsung memberikan penawaran kualitas yang bagus dan awet selama di gunakan dengan baik.

2. Pembaruan Sistem

Masalah pembaruan yang lambat juga signifikan karena merupakan perbaikan bug karena Samsung memerlukan pembaruan untuk sistem operasi yang lebih lama, itu karena Samsung harus memastikan sistem operasi berjalan dengan baik.

3. Ketidaksesuaian Data Biometrik

Karena penyetelannya lebih dekat ke kamera, penempatan biometriknya masih belum akurat, karena menekan kunci ponsel secara tidak sengaja akan menekan lensa kamera.

Berikut Keunggulan HP Samsung

0 Komentar