Suzuki Celerio 2022 di India dan Menjadi Penjualan Tertinggi Sebanyak 15.000 Mobil

0 Komentar

 

Suzuki Celerio 2022/jabarexpress
Suzuki Celerio 2022 di India dan Menjadi Penjualan Tertinggi Sebanyak 15.000 Mobil

RADARCIREBON.TV – Mobil Celerio Suzuki 2022 adalah merek mobil dengan penjualan tertinggi di pasar India. Suzuki Celerio, salah satu produk andalan Tanah Air, mendapat sambutan positif di Tanah Air.

Dalam Suzuki mempunyai harga di bawah Rp100 juta ini telah terjual sebanyak 15.000 pesanan hanya dalam waktu satu bulan sejak peluncuran kendaraan generasi kedua nya.

New Suzuki Celerio 2022 baru saja secara resmi diluncurkan di India dan di ekspor ke Afrika, Timur Tengah, Amerika Latin, dan negara lain.

Baca Juga:Suzuki Celerio 2022 Laris Manis di India dan Menjadi Penjualan Tertinggi Sebanyak 15.000 MobilMENARIK! Suzuki Celerio 2022 Memiliki Tampilan Minimalis dan Sporty

Mobil kecil nan mungil ini di anggap sebagai mobil bensin paling irit di India yang pernah di keluarkan Suzuki dan mulai menjadi primadona masyarakat.

Di lengkapi dengan fitur mesin dual-jet generasi terbaru, dua mesin K-series VVT, dan teknologi idle start/stop, Suzuki Celerio 2022 milik nya menawarkan pengalaman berkendara yang menyenang kan.

Mobil Suzuki Celero 2022 memiliki gas emisi sekitar 19% lebih rendah dari model mobil sebelum nya. Mesin K-Series generasi berikut nya di rekayasa dengan teknologi terbaru.

Termasuk EGR yang di dinginkan, penegang otomatis, dan mani fold buang ter integrasi. Tenaga nya 65,7 hp pada 5500 rpm dan torsi nya 89 Nm pada 3500 rpm.

Meski volume pesanan tinggi, konsumen yang ingin mengajukan kendaraan harus menunggu 12 minggu atau sekitar tiga bulan untuk masa inden.

Popularitas nya yang ekstrim dan volume pesanan yang tinggi, konsumen yang ingin memiliki Suzuki Celerio terbaru ini harus menunggu setidak nya 12 minggu atau tiga bulan ke depan untuk unit kendaraan tersebut tiba.

Suzuki Celerio telah menjual 15.000 unit pesanan bulanan di pasar India. Tampilkan Suzuki Celerio generasi terbaru bisa di bilang lebih baik dari pendahulu nya.

Baca Juga:5 Keistimewaan Mobil Suzuki Celerio 2022 yang Menjadi Keunggulan di PasaranSuzuki Celero 2022 Tak Bertahan Lama di Indonesia, Tapi Laris di India

Menggunakan bemper yang lebih sporty, penggunaan aksen Hitman dan lekukan desain dengan tampilan yang membulat namun dengan sentuhan modern, city car ini tidak lagi di remehkan.

Suzuki Celerio 2022 yang serba baru memiliki desain baru, serangkaian fitur keselamatan, dan fitur pintar. Sekali lagi, mobil ini siap merevolusi segmen mobil van kompak

Suzuki Celerio 2022 yang serba baru memancarkan sikap dinamis berkat desain 3D bentuk organik nya. Desain yang elegan, semarak, dan urban mengubah segmen pasar mobil van kompak.

Di dalam Mobil Suzuki 2022 Lampu depan yang dinamis, lampu tetesan air mata, dan gril depan krom baru menggarisbawahi desain baru. Roda aluminium dan lampu kabut Urban Black 15″ (38,02 cm) melengkapi gaya hidup.

 

0 Komentar