Optimis Wakili Kab. Cirebon Dalam Lomba PKK Tingkat Jabar

0 Komentar

Penggerak PKK Desa Cipejeuh Kulon optimis bisa mewakili Kabupaten Cirebon dalam lomba PKK tingkat Provinsi Jawa Barat, setelah sukses mengikuti kegiatan monitoring dan evaluasi.

Tim penggerak PKK Desa Cipeujeuh Kulon Kecamatan Lemahabang, optimis bisa mewakili Kabupaten Cirebon dalam lomba PKK di tingkat Provinsi Jawa Barat. Keyakinan ini dilontarkan pemerintah desa, setelah sukses mengikuti monitoring dan evaluasi pelaksanaan 10 program.

Monev yang langsung dihadiri oleh tim penggerak PKK Kabupaten Cirebon ini, dibuat terpukau dengan kinerja dan perhatian dari pemerintah Desa Cipeujeuh Kulon terhadap para kader PKK. Pasalnya, pemerintah desa menyediakan ruangan khusus bagi pokja-pokja PKK agar bisa maksimal dalam bekerja dan melaksanakan 10 program PKK.

Baca Juga:Anak 11 Tahun Meninggal Tenggelam Di Kubangan Galian CLuthfi Vs Imron, Saling Sindir Di Musrenbang  

Kuwu Desa Cipeujeuh Kulon, juga optimis tim penggerak PKK Desa Cipeujeuh Kulon bisa jadi juara dalam monev ini, terlebih PKK Desa Cipeujeuh Kulon menjadi perwakilan dari Kecamatan Lemahabang.

Sementara, kader PKK Desa Cipeujeuh Kulon juga aktif bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada dalam pokja, diantaranya dengan aktif turun ke masyarakat dan memberikan sosialisasi tentang kesehatan, bahkan membantu pemerintah dalam menurunkan angka stunting. Selain aktif di masyarakat, kader PKK Desa Cipeujeuh Kulon juga memiliki keahlian dalam berkesenian terutama angklung.

Dari hasil monev yang dilakukan oleh tim penggerak PKK Kabupaten Cirebon ini diharapkan bisa meningkatkan semangat kader PKK. Terlebih berbagai fasilitas di Desa Cipeujeuh Kulon ini tersedia baik, diantaranya rumah sehat dan ruang baca bagi anak-anak.

0 Komentar