Mampir Kebumen, Harus Cobain Nasi Goreng Enak Ini!

0 Komentar

Nasi Goreng Kebumen (ilustrasi) / foto: instagram foodnotestories

RADARCIREBON.TV – Yuk, cobain daftar nasi goreng yang akan di sebutkan di sini kalau kamu lagi mampir atau wisata ke Kebumen, Jawa Tengah.

Siapa sih yang nggak tahu nasi goreng? Makanan ini merupakan salah satu panganan khas Indonesia yang praktis, enak, dan murah.

Awalnya, nasi goreng hanya di buat dengan cara menumis bawang, telur, lalu mencampurkannya dengan nasi, kecap, serta bumbu-bumbu lainnya yang di butuhkan.

Baca Juga:AKTIF LAGI! Stasiun Jeruklegi Cilacap Siap Melayani KembaliKe Jogjakarta Dari Stasiun Cilacap, Cek Jadwalnya!

Namun saat ini, sudah banyak orang yang mulai mengembangkan nasi goreng dengan berbagai macam bahan dan bumbu yang di gunakan.

Selain itu makanan ini juga menjadi makanan favorit kebanyakan orang. Nah, buat kamu yang mau ke Kebumen, cobain rekomendasi yang akan di sebutkan di sini.

Berikut daftarnya

Rekomendasi pertama ini lokasinya ada di Jalan Mayjend Sutoyo (depan SMAN 1 Kebumen), Kota Kebumen.

Seperti yang di lansir dari web Go Food, tempat ini mencapai rating sebesar 4,5. Sementara untuk menunya, tidak hanya ada nasi goreng; namun juga menyediakan magelangan, bakmi rebus, bakmi goreng, dan nasi godok.

Kisaran harganya sendiri yaitu Rp11.000 saja. Cukup murah, bukan?

Rekomendasi selanjutnya yaitu berada di Jalan Yos Sudarso No. timur, Pucang, Kedungpuji, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen.

Di lansir dari web Go Food, tempat ini mencapai rating hingga 4. Lalu, untuk menunya, menyediakan berbagai pilihan.

Seperti berbagai macam olahan nasi goreng, nasi ayam goreng kampong, nasi bebek, pecel lele, kepala ayam, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk kisaran harganya sendiri yaitu Rp4.000 – 40.000an.

Baca Juga:Pilih Grand Cordela Hotel Kuningan Untuk Menginap Bersama KeluargaCEK HARGA 7 Hotel Kuningan Ini Sebelum Menginap

Rekomendasi terakhir yaitu berada di Jalan Gereja No. 17 Gombong, Kebumen. Di sini terdapat banyak pilihan nasi goreng yang dapat kamu pilih. Seperti nasi goreng spesial/biasa/ati/sosis, serta berbagai menu lainnya.

Jika di lihat dari web Go Food, dengan menyiapakan dana kisaran Rp3.000-16.000 saja, kamu sudah bisa nyobain berbagai menu di sini.***

0 Komentar