Waduh Jangan Sampai Kamu Tak Tahu!!! Ini 4 Hotel di Kebumen Dekat Alun-alun

Daftar Hotel di Kebumen Dekat Alun-alun
Daftar Hotel di Kebumen Dekat Alun-alun
0 Komentar

Daftar Hotel di Kebumen Dekat Alun-alun

RADARCIREBON.TV – Kamu mau jalan-jalan dan cari informasi mengenai hotel di Kebumen dekat alun-alun? Yups, kamu tidak salah sudah mengunjungi artikel ini.

Menjelang libur sekolah, ini ada 4 rekomendasi hotel di Kebumen dekat alun-alun yang bisa kamu tempati bersama keluarga mu.

Kebumen adalah salah satu kota di Jawa Tengah yang menawarkan destinasi wisata seperti pantai dan alun-alun Kebumen yang tertata rapi. Sehingga informasi hotel di kebumen dekat alun alun banyak di cari.

Baca Juga:Mau Main ke Kebumen? Kuy Intip Daftar Hotel di Kebumen yang Cocok Buat KamuMau Jalan-jalan ke Kebumen Naik Kereta Api? Ini dia 5 Hotel Dekat Stasiunnya

Selain itu, kota yang mendapat julukan Kebumen Beriman ini ada hotel atau penginapan dekat alun-alun dengan harga yang terjangkau. Sepertinya, 4 rekomendasi hotel di Kebumen ini sangat perlu kamu ketahui.

Kemudian, harganya yang terjangkau serta fasilitas yang ok, dan nyaman, membuat jalan-jalan kamu bersama keluarga terasa berkesan dan menyenangkan.

Yuks Gan! langsung saja kita intip 4 hotel di Kebumen dekat alun-alun yang recommended buat kamu

1. Mexolie Hotel

Mexolie Hotel

Yang pertama, Hotel dengan harga Rp 822.096 permalam ini, menyuguhkan penginapan yang nyaman di Kebumen. Lokasinya hanya berselang 5 menit berkendara dari Kebumen Town Square. Hotel ini memiliki restoran dan dua kolam renang outdoor. Kamu bisa menikmati akses WiFi gratis di seluruh area hotel, pijat refleksi dan spa. 

Selanjutnya, dengan desain klasik, kamar-kamar AC di Mexolie Hotel dilengkapi jendela dengan pemandangan area hotel dan sekitarnya. Lokasinya berada di Jalan Merak II No. 8 Panjer, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen Jawa Tengah 54312.

2. Hotel Candisari Kebumen

Hotel Candisari Kebumen

Yang kedua, Hotel Candisari Kebumen merupakan pilihan akomodasi hotel yang sangat tepat untuk kamu yang membutuhkan hotel nyaman di Kota Kebumen. Dilengkapi oleh beragam fasilitas penunjang kenyamanan. Hotel Candisari Kebumen memiliki kamar dengan konsep GoGreen dengan taman teduh dan asri, dengan harga Rp 460.000 per malam nya.

Lokasinya di Jalan Raya Timur KM. 2, Karangayar, Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia 54364.

Baca Juga:KAMU WAJIB TAHU!!! Ini dia 5 Daftar Hotel di Kebumen Dekat PantaiInilah Kontroversi Bandara Internasional Jawa Barat yang Harus Kamu Tahu

3. RedDoorz Syariah near Alun Alun Kebumen

RedDoorz Syariah near Alun Alun Kebumen

Yang ketiga adalah lokasi guest house juga dikelilingi oleh beragam pusat wisata, perbelanjaan, dan hiburan utama, seperti; Alun-Alun Kota Kebumen (800 m), RITA Pasaraya Kebumen (1,4 km), Toserba Jadi Baru (1,8 km), Kolam Renang Gading (1,8 km), Stadion Candradimuka (2,4 km), Taman Kota Kebumen (2,6 km), Jemur Adventure Park (3,3 km), dan Brujul Adventure (5,8 km), 

Kemudian untuk harga permalam hotel ini adalah Rp 410.400. Lokasinya ada di Jl. Kapten Piere Tendean No.15 A, Kepatihan, Kutosari, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54317, Indonesia.

4. Bungalow Ungu Kebumen RedPartner

Bungalow Ungu Kebumen RedPartner

Yang terakhir adalah hotel dengan biaya Rp 229.734 per malam ini merupakan salah satu hotel di Kebumen yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan, seperti; kamar bebas asap rokok, Wifi, TV LED, resepsionis 24 jam, air mineral, perlengkapan mandi, area parkir, dan AC. 

Berada di lokasi yang strategis, dekat dengan GOR Kaji Hojali Kebumen (2,1 km), Alun-Alun Kebumen (6,1 km), Kampoeng Etnik Kebumen (6,8 km), Water Park Gading Splash (6,6 km), dan Toserba. Letaknya ada di Jl. Lingkar Selatan No. 3 Muktisari Karangtengah, Karangtengah, Muktisari, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, No.3 Muktisari, Kecamatan Kebumen Kebumen, 54317 Kebumen, Indonesia.

Nah, itulah hotel di Kebumen dekat alun alun yang recommended dengan harga terjangkau buat kamu. Semoga artikel ini bermanfaat.

0 Komentar