Menginap di Wisma Ganesha Kebumen, Cek Infonya

0 Komentar

wisma ganesha kebumen (tangkap layar reddorz)

RADARCIREBON.TV – Cek info tentang tempat penginapan Wisma Ganesha Kebumen.

Sebagai salah satu kota dengan penyedia tempat wisata, memang menjadi daya tarik tersendiri bagi yang ingin berkunjung ke kota ini.

Terkenal dengan julukannya ‘Lawet’, di sini kamu akan menemukan berbagai macam tempat wisata Kebumen seperti Bukit Hood, Waduk Sempor, Bukit Langit, Brujul Adeventure Park, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menjelajahi tempat wisata, menjajal kuliner Kebumen pun jadi hal wajib yang harus kamu coba. 

Baca Juga:Nih, Harga Mobil Bekas Toyota RaizeOH SEGINI Harga Toyota Raize 2023 yang Fiturnya Memikat Hati

Seperti nasi ambal, nasi penggel, soto tamanwinangun, ayam es bening, soto ayam petanahan, dan masih banyak lagi. 

Buat seorang ‘penjelajah’, menjelajahi sebuah tempat hanya dalam waktu yang sebentar rasanya masih kurang karena semua tempat yang menarik, rasanya pasti ingin semuanya di kunjungi satu persatu.

Kalau kamu ada rencana untuk pergi ke Kebumen, silahkan di coba rekomendasi Wisma Ganesha sebagai tempat kamu menginap selama di kota ‘Lawet’ ini.

Wisma Ganesha

Jika di lihat dari salah satu penyedia aplikasi pemesanan hotel ini yaitu Reddorz, Wisma Ganesha lokasinya berada di Jalan Kapten Piere Tendean, Kepatihan, Kutosari, Kebumen.

Posisinya cukup strategis karena berada dekat dengan tempat wisata, hiburan, perbelanjaan; seperti: RITA Pasaraya, alun-alun, Toserba Jadi Baru, kolam renang Gading, Stadion Candradimuka, Taman Kota, Jemur Adventure Park, dan Brujul Adeventure. 

Untuk alun-alun dengan penginapan ini, berjarak 800m. Sedangkan dengan RITA Pasaraya berjarak 1,4 km.

Lain halnya dengan Jemur Adventure Park, yaitu 3,3 km sementara Brujul Adventure yaitu 5,8 km.

Baca Juga:NGILER, Canggihnya Toyota Raize Jadi Bikin Pengen BeliMURAH! Menginap di Wisma Tulus Syariah Kebumen Cuma Rp100 Ribuan

Berdasarkan rating yang di hasilkan pun baik sekali yaitu mencapai 4,7/5 dari 533 ulasan tamu yang pernah merasakan penginapan ini.

Untuk fasilitas yang bisa kamu dapatkan di tempat ini, tersedia fasilitas seperti: pelayanan front desk, parkir, WiFi gratis, dan lain-lain.

Sedangkan untuk harganya, di banderol dengan kisaran mulai dari Rp300 ribuan. ***

0 Komentar