Handphone Gaming 2 Jutaan Ini Gak Bikin Lag!!

Hp Gaming 2 Jutaan
Hp Gaming 2 Jutaan (www.mi.co.id/)
0 Komentar

Hp Gaming 2 Jutaan (www.mi.co.id/)

RADARCIREBON.TV – Game mobile zaman sekarang sudah mudah di mainkan di hp. Maraknya pecinta game mobile membuat terobosan baru di dunia handphone. Sekarang mulai banyak bermunculan smartphone gaming yang murah dengan spesifikasi yang mumpuni. Handphone gaming 2 jutaan apa saja yang wajib kamu coba untuk main game? Mari bahas satu persatu.

Ketika sedang bermain game, pastinya akan kesal apa bila di tengah-tengah permainan tiba-tiba terjadi lag. Pastinya hal itu mengganggu aktivitas kita dalam bermain game.

Hp gaming dengan harga 2 jutaan rata-rata sudah memiliki prosesor Snapdragon 600 series serta Snapdragon 700. Hp gaming 2 jutaan juga sudah di bekali dengan RAM 4 GB atau bahkan lebih besar lagi.

Baca Juga:Harga Samsung Galaxy Dari Termahal Sampai TermurahInilah daftar dan spesifikasi Hp Samsung Galaxy Terbaru 2023

Inilah beberapa rekomendasi handphone gaming 2 jutaan yang bisa kamu pertimbangkan untuk membelinya.

  1. Redmi 10 5G

Ponsel ini cocok untuk menjadi pilihan hp gaming 2 jutaan. Dengan mengandalkan chipset Media Tek Dimensity 700 yang di sokong dua varian RAM, yaitu 4 dan 6 GB membuat hp ini cukup oke untuk main game.

Baterainya yang cukup besar dengan kapasitas 5000 mAh juga telah di dukung 18W fast charging membuat baterai hp ini mampu bertahan lebih lama saat bermain game.

2. Samsung Galaxy A23

Dengan prosesor Snapdragon 680 yang di miliki Samsung Galaxy A23 membuat hp ini memiliki performa yang sangat mumpuni saat bermain game online. Ponsel ini juga sudah di lengkapi fitur NFC untuk melakukan pembayaran tanpa kartu ataupun isi ulang e-money. Samsung Galaxy A23 mengusung Infinity-V Display berukuran 6,6 inci dengan resolusi yang sudah Full HD+ dan refresh rate 90Hz. Untuk sumber dayanya didukung baterai besar 5.000mAh yang bisa tahan sampai 2 hari.

3. Poco M3 Pro 5G

Kekuatan gaming Poco M3 Pro 5G didasarkan pada prosesor MediaTek Dimensity 700. Chipset ini dikatakan kompatibel dengan Snapdragon 750G dan 765G. Masih bisa memainkan game level menengah dengan grafis yang kuat. 

Demikianlah rekomendasi handphone gaming 2 jutaan yang bisa jadi bahan pertimbangan untuk membeli hp. Bagaimana tertarik membelinya?

0 Komentar