Daftar HP Oppo Terbaru Bulan Maret 2023

Daftar HP Oppo Terbaru Bulan Maret 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai OPPO fans gimana nih kalian udah tau belum ada HP terbaru dan rekomendasi yang bagus untuk di miliki. Berikut ada beberapa daftar rekoemendasi HP Oppo terbaru bulan Maret di tahun 2023.

HP OPPO adalah salah satu merek paling populer di dunia. Mereka juga cukup produktif, terbukti dengan banyaknya ponsel terbaru OPPO yang di luncurkan.

Tahun ini saja, OPPO merilis beberapa ponsel terbaru dari berbagai seri, mulai dari seri OPPO A hingga seri OPPO Reno. Secara teknis ponsel OPPO terbaru ini sudah memiliki kamera yang bagus dan memori RAM yang besar. 

Baca Juga:4 Destinasi Wisata Bandung Yang Dekat Dengan Alun-alun3 Destinasi Wisata Indonesia Paling Instagramable

Berikut ini adalah daftar rekomendasi HP OPPO yang terbaru per bulan Maret 2023:

Hp OPPO Terbaru A Series

Seri OPPO A lebih ditujukan untuk segmen menengah ke bawah. Sehingga harga seri ponsel OPPO ini tidak setinggi seri OPPO Reno atau seri Find X.

Bicara soal spesifikasi, masih cukup untuk aktivitas sehari-hari. Mulai browsing berita terbaru, cek media sosial atau video Tiktok dan main game. 

  • OPPO A77s

Salah satu ponsel OPPO terbaru yang sudah tersedia di Indonesia adalah OPPO A77s. Kemudian, Dirilis pada Oktober 2022, ponsel ini memiliki layar 6,56 inci yang mendukung kecepatan refresh 90Hz.

Selanjutnya Di bagian kamera, OPPO A77s dibekali sensor utama 50 megapiksel yang mendukung fitur Bokeh Flare Portrait. Lalu Ponsel ini menjadi yang pertama di seri OPPO A yang memiliki fitur ini.

Kemudian, Untuk performa, ponsel OPPO ini ditenagai prosesor Snapdragon 680 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Selanjutnya, OPPO juga menyertakan teknologi ekspansi RAM yang dapat meningkatkan penyimpanan RAM hingga 8GB. Smartphone OPPO ini menggunakan baterai 5000mAh dengan pengisian daya SUPERVOOC 33W. 

Spesifikasi HP ini adalah:

KriteriaSpesifikasi
OS VersionAndroid 12
Ukuran Layar6.56 inch
Screen Resolution720 x 1612 Pixe
Detail ProsesorSM6225 Snapdragon 680 4G (6 nm)
RAM8 GB
Memori Internal128 GB
Resolusi Kamera Belakang50 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya2 MP
Resolusi Kamera Depan8 MP
USBType-C, USB OTG
NFCYa
Kapasitas Baterai5000 mAh

Kemudian rekoemdasi HP Oppo yang kedua adalah:

Baca Juga:Harga Terbaru Mobil Pajero Sport 2023Segini Harga Mobil Pajero Sport Bekas, Murah Gak Sih?

OPPO A57

HP Oppo merupakan ponsel OPPO terbaru yang diluncurkan pada Juli 2022. Ponsel ini merupakan penerus dari seri A55. Ponsel baru OPPO ini dikemas dengan fitur-fitur yang cukup mumpuni untuk aktivitas sehari-hari.

Dilengkapi dengan baterai 5000mAh, sehingga Anda dapat streaming YouTube terus menerus selama 15 jam. Dalam hal pengisian daya, dibantu oleh Supervooc 33W yang dapat terisi penuh hingga 100 persen dalam 72 menit. Performa ponsel OPPO ini mengandalkan prosesor Mediatek Helio G35. Prosesor ini didukung oleh RAM 4GB dan fungsi RAM yang dapat diperluas hingga 4GB, menjadikan jumlah total RAM menjadi 8GB.

Kemudian OPPO A57 sendiri memiliki layar seluas 6,56 inci beresolusi HD+, mendukung 90 persen NTSC color space dan AI Eye Comfort. Selanjutnya, di sisi fotografi, Oppo A57 memiliki pengaturan 13 megapiksel dan 2 megapiksel serta kamera depan 8 megapiksel. 

0 Komentar