Harga Samsung Galaxy Dari Termahal Sampai Termurah

Samsung Z series
(foto : www.samsung.com/)
0 Komentar

(foto : www.samsung.com/)

RADARCIREBON.TV – Samsung merupakan salah satu perusahaan produksi handphone terbesar di dunia. Memiliki banyak varian hp membuat Samsung banyak digemari. Berapa aja sih harga Samsung Galaxy yang termahal hingga yang termurah?

Sejak dahulu, Samsung selalu meluncurkan produknya dalam berbagai kelas. Pengelompokkan harga ini juga di sertai dengan fasilitas dan fitur yang sesuai dengan harganya. Sehingga harga dan spesifikasinya pun sebanding.

Hp dengan kasta paling mahal terdapat pada kelas Hp Samsung flangship. Ponsel ini di banderol dengan harga hingga puluhan juta rupiah sebanding dengan spesifikasi dan teknologi yang di miliki.

Baca Juga:Inilah daftar dan spesifikasi Hp Samsung Galaxy Terbaru 2023Rekomendasi Hp Samsung Galaxy Terbaru! Harga nya Cuman 1jutaan!!

Penasaran gak sih varian mana yang menjadi hp dengan harga paling mahal dan paling murah kantong bagi pecinta produk Samsung?

Harga Hp Samsung Galaxy Termahal

Hp Samsung Galaxy termahal di pegang oleh Samsung Galaxy Z Fold 4 5G. Seri ini di bandrol dengan harga Rp 24-26 juta. Dengan harga yang ditawarkan, Samsung Galaxy Z Fold dilengkapi dengan berbagai fitur dan inovasi teknologi yang semakin memudahkan pengguna dalam menggunakan ponselnya. 

Layar smartphone ini dapat di lipat dengan layar Dynamic AMOLED 2X sebesar 7,6 inch. Ponsel mewah garapan Samsung ini juga memiliki 3 kamera belakang terdiri dari sensor utama 12 megapiksel, lensa telephoto 12 megapiksel serta lensa ultrawide sebesar 12 megapiksel.

Hp ini memiliki kapasitas penyimpanan internal hingga 1 TB. Galaxy Z Fold 4 5G kini hadir dengan warna burgundy dengan kongfingurasi RAM 12 GB/Rom 256 GB dan RAM 12 GB/ROM 512 GB di Indonesia. Selain itu Galaxy Z fold 4 5G juga memiliki varian warna Phantom, GreyGreen, dan Beige.

Sedangkan untuk harga Samsung Galaxy yang paling murah, yaitu dari serie A. Samsung Galaxy A04 merupakan handphone Samsung paling murah. Ponsel ini hanya di banderol dengan harga satu jutaan saja. Meskipun dengan harga satu jutaan, namun fitur dan spesifikasi yang di miliki juga tidak boleh di remehkan.

Samsung mengemas seri ini ke dalam chipsetnya, yakni Exynos 850. chip ini memiliki rating yang cukup baik untuk gaming ringan. Seiring dengan produksi 8nm, yang mengalahkan beberapa chipset di kelasnya. Hp ini juga di bekali dengan spesifikasi bodi berukuran 164.4 x 76.3 x 9.1 mm dengan berat 192 gram.

Nah itulah informasi mengenai harga termurah dan termahal hp Samsung Galaxy. Jadi kamu ingin beli varian yang mana??

0 Komentar