Kuningan Punya Tempat Wisata Terbaru Nih di Tahun 2023, Kuy Gas Keun!

Wisata Kuningan Terbaru 2023
Wisata Kuningan Terbaru 2023
0 Komentar

Wisata Kuningan Terbaru 2023

RADARCIREBON.TV – Kabupaten Kuningan yang terletak di Provinsi Jawa Barat ini, kian lama makin hits dengan tempat wisata-wisata menariknya.

Oleh karena itu, tempat ini menjadi incaran kaum milenial untuk berburu tempat foto agar memenuhi isi akun instagram nya.

Kemudian tak hanya itu, daerah yang mempunyai julukan sebagai Kota Kuda ini, selalu saja menarik perhatian pengunjung tiap tahun nya.

Baca Juga:Yuks Intip Wisata Terbaru Kuningan, Inilah 5 List nya. No 2 Bikin Kamu Auto Pengen Nikah’Inilah Moment Jennie Blackpink Cute di Depan Kamera

Bisa di bilang, seluruh tempat wisata di Kuningan ini jarang sekali yang sepi pengunjung, apalagi saat musim libur tiba.

Namun, siap-siap saja tempat wisata di Kuningan akan di banjiri pengunjung sampai waktu libur berakhir. Mengapa demikian? Mengapa Kuningan menjadi tempat favorit bagi wisatawan untuk berkunjung?

Baca selengkapnya : Yuks Intip Wisata Terbaru Kuningan, Inilah 5 List nya. No 2 Bikin Kamu Auto Pengen Nikah’

Selain karena pemandangan yang indah, tempatnya yang sejuk, bersih, rapi serta biaya karcis nya yang murah membuat orang menjadi ketagihan untuk berkunjung ke tempat wisata di Kuningan ini, dan yang paling penting adalah orang-orang pribumi nya yang sangat ramah kepada para wisatawan juga menjadikan daya tarik tersendiri.

Lalu apa saja ya tempat wisata terbaru di Kuningan pada tahun 2023 ini? Kuy gas keun guys kita lihat di bawah ini!

1. DH Garden

DH Garden Kuningan.jpg

Yang pertama adalah kita akan membahas salah satu tempat wisata di Kuningan yatiu DH Garden. Kawasan wisata ini berada di ketinggian 1.100 Meter Dari Pemukaan Laut (MDPL) dan persis di kaki Gunung Ciremai yang memiliki ketinggian 3.078 MDPL.

Apalagi lokasi wisata alam ini lengkap dengan sajian kuliner dan berada di Desa Setiamegata, Kecamatan Cilimus, Kuningan.

Baca Juga:Lirik Lagu Solo Jennie Kim BlackpinkWaduh! Instagram Boy William Hilang Karena Sebut Jennie Blackpink Malas, Ini Kronologinya

2. Arunika Eatery Plus Satwa Land

Arunika Eatery Plus Satwa Land.jpg

Yang ke dua ini merupakan tempat wisata yang menyediakan menu nusantara, juga tersedia Satwa Land dengan keragaman binatang yang unik dari luar negeri maupun dalam negeri.

Selain itu, tempat ini juga merupakan tempat kuliner yang lagi hits di Kunigan loh, dan pastinya recommended deh buat di kunjungi. Lokasinya ada di kaki Gunung Ciremai.

Side Land

Side Land

Yang ke tiga objek wisata ini berada di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kuningan. Tempat wisata ini dilengkapi dengan wahana permainan anak dan kolam renang beragam ukuran. Tidak hanya itu, kolam renang yang menampung air jernih dari mata air Talaga Biru Cicerem, punya wahana porosotan terpanjang di Kuningan.

0 Komentar