Waduh! Instagram Boy William Hilang Karena Sebut Jennie Blackpink Malas, Ini Kronologinya

Boy William Vs Jennie Blackpink
Boy William Vs Jennie Blackpink
0 Komentar

Boy William Vs Jennie Blackpink

RADARCIREBON.TV – Blackpink baru saja mengadakan konsernya di Jakarta pada bulan ini. Namun setelah konsernya penampilan Jennie Blackpink tua sorotan dari Boy William.

Dalam video podcast Kiky Saputri, Boy di beri pertanyaan “kalau di depan kamera kalau ga mood jadi kaya siapa?”.

Sontak dari pertanyaat tersebut Boy menjawab “seperti Jennie Blackpink”. Jawabannya tersebut membuat netizen Indonesia marah, khususnya para Blink.

Baca Juga:Blink Jangan Sampai Tak Tahu! Ini 30 Fakta Jennie Kim, No 5 Paling WowBuat Kamu Para Blink Indonesia, Ini dia Profile Lengkap dari Kim Jennie

Akibat ulahnya tersebut, Instagram Boy William yang sudah mempunyai jutaan pengikut ini akhirnya menghilang.

Hingga, Jumat (17/3/2023) akun Instagram @boywilliam17 masih berstatus tidak ditemukan. Sebelumnya, Boy juga menuturkan saat menonton konser Blackpink, ia menilai Jennie malas dan terlihat lelah.

Ucapan Boy William yang membuat geram netizen

“Tapi gue enggak tahu kenapa Jennie kemarin kayak males ya,” ucapnya.

“Kayak capek mukanya,” ucap Kiky. 

Boy pun berpendapat Jennie terlihat lelah. Bagian itu yang kemudian di kritik balik oleh penggemar. Banyak yang menyayangkan komentar tersebut, terlebih lagi ketika Boy William menyatakan bahwa ia menyukai semua member BLACKPINK.

“Memang benar kata Jennie: cara Blink melihat dan cara dunia melihatku bisa saja berbeda,” komentar netizen di laman media sosial Kiky.

“Kasihan ya Jennie di giniin. […] Kalau memang BLINK (fan) harusnya dia tahu ya kayak gimana dan harusnya kalau support all member bukan ngebanding-bandingin Lisa sama Jennie atau apa lah,” tulis netizen yang lain.

“Ini juga fan asli atau enggak nih? Masa fans enggak tahu karakter asli dari idolnya, ngakak. Atau fans ikut-ikutan doang?” komentar warganet.

Baca Juga:Eitss!! Ternyata Segini Loh Harga Honda Beat Street Bekas Sekarang, Buruan BeliWaduh, Harga Honda Beat Bekas Sekarang Di Jual Segini Doang, Kuy di Cek!

Kemudian Kiky Saputri menimpal kembali omongan Boy William “Jennie kayak bocah di suruh ngaji, tapi enggak mau,” kata Kiky lagi.

Potongan video percakapan Boy William dan Kiky Saputri itu pun viral di media sosial. Banyak BLINK (fans BLACKPINK) yang tidak setuju dengan pernyataan mereka.

Sebagai informasi, Jennie baru-baru ini mengutarakan kesannya saat konser di Jakarta. Ia mengatakan saat itu cuaca ibu kota sangat panas.

“Hari yang sangat panas di Jakarta,” tulis Jennie di akun Instagramnya, Kamis (16/3/2023).

Setelah itu ia mengunggah momen-momennya di atas panggung dan di belakang panggung.

“Dua malam yang sangat luar biasa di Jakarta,” tulisnya.

0 Komentar