Rekomendasi Hp Samsung Galaxy Terbaru! Harga nya Cuman 1jutaan!!

Samsung Galaxy M12
Samsung Galaxy M12 (foto : www.samsung.com/id)
0 Komentar

Samsung Galaxy Harga 1 Jutaan (foto : www.samsung.com/id)

RADARCIREBON.TV – Samsung merupakan brand smartphone yang konsisten merilis hp terbaru dengan spesifikasi yang semakin canggih. Brand populer ini memiliki banyak peminat di Indonesia. Kira-kira dengan budget harga 1 jutaan, bisa dapet Hp Samsung Galaxy apa ya??

Terkenal dengan seri S nya yang memiliki range harga hingga puluhan juta, ternyata Samsung juga memiliki beberapa tipe handphone android yang harganya ramah di kantong.

Meskipun harganya hanya satu jutaan, tapi fitur dan keunggulan yang di tawarkan juga sudah terbilang cukup untuk di pakai di ke giatan sehari-hari. 

Baca Juga:Punya Budget 2 Jutaan? Beli Samsung Galaxy A14 4G Aja!Ternyata Begini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S23

Berikut ini adalah daftar hp Samsung galaxy dengan harga 1 jutaan terbaru.

  1. Samsung Galaxy A04e

Samsung Galaxy A04e (foto : www.samsung.com/id)

Dengan harga Rp 1.250.000 kalian sudah bisa membawa pulang Hp Samsung Galaxy A04e. Desain yang cantik dan stylish membuat hp ini sangat menawan.  Dengan harga ramah di kantong, kalian sudah bisa mendapatkan Hp dengan chipset octa-core Mediatek P35 dan peenyimpanan internal sebesar 32 GB.

2. Samsung Galaxy A04

Samsung Galaxy A04 (foto : www.samsung.com/id)

Selanjutnya masih di serie Galaxy A04, Samsung mengemas seri ini ke dalam chipsetnya, yakni Exynos 850. chip ini memiliki rating yang cukup baik untuk gaming ringan. Seiring dengan produksi 8nm, yang mengalahkan beberapa chipset di kelasnya. Hp ini juga di bekali dengan spesifikasi bodi berukuran 164.4 x 76.3 x 9.1 mm dengan berat 192 gram. Smartphone ini merupakan pilihan paling worth to buy jika kalian sedang mencari hp Samsung Galaxy terbaru harga 1jutaan.

3. Samsung Galaxy M12

Samsung Galaxy M12 (foto : www.samsung.com/id)

Hp ini di lengkapi dengan prosesor Octa Core Exynos 850 dengaan produksi 8nm dan GPU Mali-G52. Handphone seharga 1 jutaan yang ramah di kantong ini seharusnya bisa membuat kita bermain game dengan lancar tanpa takut nge-lag.  Tak kalah menarik, kamu juga dapat menikmati 4 kamera belakang dengan resolusi kamera utama 48 mehapiksel.  Selain itu kapasitas baterai yang besar mencapai 5000 mAh juga dapat kamu rasakan sehingga baterai hp bisa bertahan lebih lama.

Nah itulah 3 rekomendasi hp Samsung Galaxy terbaru harga 1jutaan yang bisa kamu pertimbangkan jika ingin membeli smartphone baru. Semoga artikel ini bermanfaat dalam membantu kamu menentukan hp yang cocok.

0 Komentar