Cari Tempat Wisata di Indramayu yang Hits? Ini Dia Tempatnya Kakak

Wisata di Indramayu
Wisata di Indramayu
0 Komentar

Wisata di Indramayu

RADARCIREBON.TV – Anak zaman know pasti sukanya cari tempat-tempat yang hits nih, tak terkecuali dengan tempat wisata di Indramayu.

Selain terkenal karena julukan kota mangga nya ini, ternyata di Indramayu juga tak kalah dengan tempat wisata hits nya loh.

Selain itu, wahana wisata yang tengah populer di salah satu wilayah Jawa Barat ini banyak di buru pengunjung.

Baca Juga:Mau Jalan-Jalan ke Indramayu? Jangan Bingung, Ini 7 Penginapan Murah di IndramayuWaduh Enak Banget Nih, Baturaden Purwokerto Punya 3 Tempat Wisata Gratis Loh, Apa Aja Ya?

Hampir semua arena wisata di kota ini menawarkan view yang keren juga siap di jadikan spot wisata yang instagramable loh.

Buat Kamu para traveller, Indramayu cocok untuk tujuan berikutnya. Ada banyak sekali keindahan tempat wisata yang bisa ditemui di daerah ini, seperti pantai, air terjun atau curug, taman wisata, bangunan bersejarah, dan lain-lain.

Lalu apa saja sih tempat wisata yang lagi hits-hits nya di Indramayu ini? Sudahkah salah satunya kamu kunjungi? Yuks langsung saja simak 3 tempat wisata hits di Indramayu!

1. Pantai Tirtamaya

Pantai Tirtamaya

Tempat yang satu ini selalu menjadi tempat favorit bagi para pengunjung loh. Sudah sewajarnya, karena tempat ini menyuguhkan pemandangan yang sangat menyegarkan mata. Tak heran tempat wisata yang satu ini selalu ramai bila akhir pekan tiba. Kuy langsung aja di cek ke alamat di Desa Juntikedokan, Juntinyuat, Indramayu, Jawa Barat.

2. Hutan Mangrove Karangsong

Hutan Mangrove Karangsong

Tempat wisata yang satu ini berupa Hutan Mangrove Karangsong. Traveller bisa menikmati udara segar dengan pemandangan alam yang asri. Sesuai namanya, lahan seluas 25 hektar ini berada di Karangsong, Indramayu. Di samping itu, wilayah ini sering kali dijadikan spot untuk foto pre wedding. Kamu pun bisa memilih tempat ini untuk foto prewed anti mainstream.

3. Taman Tjimanoek

Taman Tjimanoek

Jika kamu datang ke tempat ini, maka kamu akan melihat tempat ini yang menyajikan taman dengan tema pemandangan kota yang hijau. Wahana buatan ini terbilang baru tapi sering diserbu pengunjung. Selain itu, tempat ini juga sangat cocok buat kamu yang memiliki hobi berswafoto, karena memiliki spot-spot foto yang menarik untuk mengisi akun instagram mu.

0 Komentar