Gak Nyangka, Segini Harga Suzuki Celerio Bekas

suzuki celeri di tahun 2023, masih murah! / oto
suzuki celeri di tahun 2023, masih murah! / oto
0 Komentar

suzuki celeri di tahun 2023, masih murah! / oto

RADARCIREBON.TV – Suzuki Celerio, menjadi salah satu city car dari Suzuki yang punya target untuk kelas menengah.

Kalau kita lihat dari spesifikasinya, Suzuki Celerio 2015 ini serupa dengan Suzuki Karimun. Sementara dari segi desainnya, hampir serupa dengan Suzuki Ertiga tapi versi mungilnya.

Mobil ini sudah rilis sejak tahun 2015, sayangnya mobil ini sudah tidak di produksi lagi. Saat ini, harganya pun sudah di banderol dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:Murah, Nih! Harga Suzuki Celerio 2015Meluncurr! Ini Harga Suzuki Celerio di 2023

Spesifikasi Suzuki Celerio

Mobil  Suzuki Celerio ini memiliki interior yang cukup mewah. Mulai dari bagian dashboard hingga bagian setir kemudi berwarna dark grey. Kabin bagasinya juga lumayan luas apalagi jika kursi bagian belakang sobat lipat.

Meski pada bagian panel speedometer  mobil ini masih analog. Namun pada pintu jendela sudah di lengkapi dengan power window.

Jelas, hal  ini tentu memudahkan ketika ingin membuka jendela mobil. Lampu kabinnya berada di posisi depan dan di tengah samping pengemudi.

Oiya di mobil ini sudah di lengkapi safety belt. Dan di bagian depan dekat jok pengemudi bawah, terdapat ruang untuk penyimpanan ponsel dan sejenisnya.

Kapasitas ideal  penumpang dari mobil Suzuki Celerio adalah empat orang. Di lengkapi juga dengan AC di bagian depan, dua bagian samping kiri kanan.

 Ada juga fungsi multimedia nih seperti koneksi Bluetooth, CD player dan slot USB. 

Bagian Eksterior

Bagian eksterior dari Suzuki Celerio ini cukup menarik, loh. Hal ini karena pada bagian depan tertera logo S mewakili Suzuki menyatu dengan grill.

Baca Juga:Konsep Menarik dari Alun Alun Purbalingga, Estetik!Wah-wah! Ini Nih HP Gaming Terbaru 2023, Joss!

Meskipun headlamp belum menggunakan LED namun cahanya lumayan dan bahkan sangat terang.

Suzuki Celerio bekas ini punya panjang dimensi mobil 3600 mm dan lebar 1600 mm. Bobot mobil ini sebesar 1250 kg. Body mobil Suzuki Celerio yang mungil dan elegan membuat mobil ini cukup mewah.

Di bagian samping dari bagian jendela melengkung mengikuti body desain mobil. Sedangkan pada bagian belakang mirip dengan produk sebelumnya, Swift sehingga menimbulkan kesan sporty.

Harga

Untuk harga bekasnya, mobil suzuki celerio bekas ini sudah lumayan turun dari harga awalnya di kisaran Rp. 100 juta – Rp. 150 jutaan menjadi Rp. 95 juta – Rp. 90 jutaan.

0 Komentar