Hotel di Jababeka Cikarang 2023 Dekat Stadion Wijaya Mukti

Foto: instagram/@hotelsantikacikarang
Foto: instagram/@hotelsantikacikarang
0 Komentar

Foto: instagram/@hotelsantikacikarang

RADARCIREBON.TV- Rekomendasi Hotel di Jababeka Cikarang Dekat Stadion Wijaya Mukti. Jika Anda masih mencari destinasi wisata, cobalah berkunjung di Cikarang. Daerah ini memang terkenal akan kepadatan dan keramaian aktivitas industri. Hampir sebagain besar pabrik tersohor berada di daerah Cikarang. Masuk ke dalam daerah Jababeka, Cikarang ternyata memiliki hunian dan tempat menginap yang juara.

Pertama, OYO 258 Flagship The Enviro Cikarang

Ada OYO 258 Flagship The Enviro Cikarang. Lokasi hotel ini lokasinya ada di Area Medical City, Jl. Dr. Satrio No.1, Simpangan, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Harga bookingnya mulai dari Rp 150.000 ribu rupiah. Jika Anda menginap di sini, fasilitas yang akan Anda dapat yakni kolam renang outdoor dan ada tempat berjemur. Kemudian, penginapan ini dekat dengan stadion Wibawa Mukti, mall, serta cafe -cafe cantik.

Grand Zuri Hotel Jababeka

Grand Zuri Hotel Jababeka berada di daerah Cikarang, menjadi pilihan tempat menginap yang cocok untuk Anda. Lokasinya ada di Jalan Niaga Raya Kav. AA-2, Kawasan Industri Jababeka II, Cikarang. Harga bookingnya mulai dari Rp 300.000 ribu rupiah. Jika Anda menginap di sini, fasilitas yang akan Anda dapat yakni kolam renang outdoor, wifi 24 jam, layanan kamar, layanan parkir, sarapan gratis. Kemudian, penginapan ini dekat dengan stadion Wibawa Mukti, mall, serta cafe -cafe cantik.

Baca Juga:Modifikasi Scoopy 2021, Siap Ngegaya Bareng Doi!!Cek Di Sini! Harga Scoopy Stylist 2020

Azalea Suites by Jayakarta Group

Azalea Suites by Jayakarta Group berada di derah Jababeka menjadi pilihan tempat menginap yang cocok untuk Anda. Lokasinya ada di Jl. Raya Cikarang, Cibarusah Exit Tol Jakarta-Cikampek KM 28, Cikarang. Harga bookingnya mulai dari Rp 180.000 ribu rupiah. Jika Anda menginap di sini, fasilitas yang akan Anda dapat yakni kolam renang outdoor, wifi 24 jam, layanan kamar, layanan parkir, sarapan gratis. Kemudian, penginapan ini dekat dengan stadion Wibawa Mukti, resto terbaik, mall, serta cafe -cafe cantik.

Grand Cikarang Hotel

Grand Cikarang Hotel berada di daerah Jababeka menjadi pilihan tempat menginap yang cocok untuk Anda. Lokasinya ada di Jalan Jababeka Raya, Cikarang Industrial Estate 1, Bekasi. Harga bookingnya mulai dari Rp 139.000 ribu rupiah. Jika Anda menginap di sini, fasilitas yang akan Anda dapat yakni kolam renang outdoor, wifi 24 jam, layanan kamar, layanan parkir, sarapan gratis. Kemudian, penginapan ini dekat dengan stadion Wibawa Mukti, resto terbaik, mall, serta cafe -cafe cantik.

0 Komentar