Ke Cirebon Cari Hotel Murah? Nih Daftarnya

0 Komentar

Hotel murah di cirebon (ilustrasi , foto : jabarekspres.com)

RADARCIREBON.TV – Bagi yang sedang ingin ke Cirebon dan mencari penginapan, ini dia daftar hotel murah yang bisa di jadikan pilihan.

Berkumpul bersama keluarga, ataupun kerabat dekat menjadi hal yang menarik untuk di lakukan. Apalagi, buat yang weekday-nya padat dengan berbagai aktivitas seperti kerja, sekolah, dan lain-lain.

Beberapa orang ada yang memilih untuk berkumpul sambil menginap di hotel, mengunjungi tempat wisata, menjelajahi wisata kuliner, ataupun hanya berdiam diri di rumah sambil melakukan aktivitas yang mengasyikkan.

Baca Juga:Main Air dan Menginap di Cirebon Waterland: Di Jamin Seru!DI PILIH DI PILIH, Perumahan di Kabupaten Cirebon Dekat Tol

Nah, buat yang sedang ingin berkunjung ke Cirebon, di sini akan ada daftar hotel murah yang bisa di pilih.

Berikut daftarnya

  • C Hotel Cirebon

Pilihan pertama ini lokasinya berada di tengah kota, tepatnya di Jalan Taman Pemuda No. 88, Sunyaragi, Kota Cirebon. Untuk fasilitasnya, tersedia WiFi, tempat parkir, AC, restoran, dan resepsionis 24 jam.

Untuki kisaran harganya yang di lihat dari berbagai aplikasi pemesanan hotel, berkisar Rp170 ribuan per malam.

  • Hotel Horton

Hotel selanjutnya, berada di tengah kota, tepatnya di Jalan Kapten Damsur No. 15, Kebon Baru, Kota Cirebon. Fasilitas yang tersedia di antaranya : WiFi, tempat parkir, AC, restoran, dan resepsionis 24 jam.

Sementara, kisaran harganya dari berbagai aplikasi pemesanan hotel, berkisar Rp169 ribuan per malam.

  • Hotel Uma Sukalila

Berikutnya, hotel ini berada di Jalan Sukalila Selatan No. 47, Pekalangan, Kota Cirebon. Pengunjung akan mendapatkan fasilitas seperti: WiFi, tempat parkir, AC, restoran, dan resepsionis 24 jam.

Lalu untuk harga yang ditawarkan yang di lihat dari berbagai aplikasi pemesanan hotel, berkisar Rp188 ribuan per malam.

Baca Juga:Cari Perumahan di Kabupaten Cirebon? Ini DaftarnyaToyota Rush Bekas Juga Masih Bagus Kok, Segini Harganya

Pilihan selanjutnya, berada di Jalan Tentara Pelajar No. 5b, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon. Tamu akan di berikan fasilitas berupa WiFi, tempat parkir, AC, restoran, dan resepsionis 24 jam.

Untuk menginap di sini, siapkan dana sekitar Rp250.000 per malam.

Daftar terakhir ini, berada di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 52, Sukapura, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon. Fasilitas yang akan di dapatkan ketika menginap yaitu WiFi, tempat parkir, AC, restoran, sarapan (gratis), dan resepsionis 24 jam.

Jika ingin mencoba menginap di sini, siapkan dana kisaran Rp196 ribuan per malam yang di update dari beberapa aplikasi pemesanan hotel hari ini.***

0 Komentar