Bagi Kamu yang Mau Berkunjung ke the village purwokerto, Ini Dia Ragam Wahananya!

The Village Purwokerto
The Village Purwokerto
0 Komentar

The Village Purwokerto

RADARCIREBON.TV – The Village Purwokerto merupakan Family City Park yang bertempat di Rempoah, Kecamatan Baturraden. ‘

Kini The Village Purwokerto hadir dengan nuansa bangunan yang unik dan klasi yang mengusung konsep ala-ala Eropa.

Jika di lihat dari konsepnya, The Village Purwokerto memiliki tujuan konsep untuk edukasi seputar dunia kesenian, pendidikan, budaya, dan hiburan.

Baca Juga:Baturaden Ternyata Jadi Juara 2 Dataran Tinggi Terpopuler Se-Indonesia, Megawati Punya Peran IniSalah Satu 7 Keajaiban Dunia ini Ada di Purwokerto, Ternyata di Sini Tempatnya

Memiliki area seluas 2,8 Hektar, The Village Purwokerto di resmikan pada tahun 2018 oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Tentunya tempat ini memiliki daya tarik yang sangat tinggi, dengan ciri khas kemegahan bangunan dan taman-taman indahnya.

Buat kamu yang ingin main ke sini tak perlu khawatir, karena untuk menikmati panorama tempat ini, wisatawan hanya dikenakan tiket dengan harga Rp25.000 saja.

Harga yang terbilang murah, karena saat kamu masuk ke dalam nya, kamu bisa melihat miniatur dunia ini dan berfoto sesuka hati di sana.

Wisatawan bisa berkunjung ke taman rekreasi ini setiap hari kecuali hari Selasa. Mulai dari pagi hingga sore hari. Untuk weekday buka pada pukul 08.00 – 17.00 WIB, sedangkan weekend buka mulai pukul 08.00 – 17.30.

Ragam Wahana

1. Area Taman Tematik The Village Baturraden

Area Taman Tematik The Village Purwokerto

Bangunan unik yang satu ini memiliki tinggi yang menjulang bak istana dongeng. Dengan ada nya bangunan ini, menjadikan salah satu daya tarik sendiri bagi para pengunjung untuk berswafoto mengabadikan moment bersama keluarga nya di tempat ini.

2. Pemandangan Indah Bergaya Farmhouse

Pemandangan Indah Bergaya Farmhouse

Baca Juga:VIRAL!!! Wisata Kuningan yang Satu Ini Mengusung Konsep Luar Negeri, Nyesel Kalo Belum KesanaKuningan Punya Tempat Wisata Terbaru Nih di Tahun 2023, Kuy Gas Keun!

Memiliki lahan yang terbilang cukup luas, bisa di gunakan buat berkeliling mengitari kawasan wisata dengan berjalan kaki. Apalagi suasana di sana juga cukup tenang dan nyaman, banyak pepohonan hijau yang menghiasi kawasan wisata ini.

Di wisata ini juga terdapat kebun binatang mini, dimana terdapat banyak binatang yang jinak. Seperti kuda dan juga kambing untuk dinikmati keseruannya oleh pengunjung. Kamu bisa mendekati binatang tersebut, dan mengajaknya berinteraksi juga berselfie.

3. Jalur Kanal Dan Danau Buatan

Jalur Kanal dan Danau Buatan

Taman rekreasi ini menyajikan panorama istimewa yang menawan dengan hadirnya danau buatan. Dikelilingi taman dari aneka bunga dan tanaman dengan rerumputan hijau. Membuat mu merasakan kenyamanan dan ketenangan selama mengitari danau buatan ini bersama keluarga mu.

4. Lokasi The Village Purwokerto

Lokasi The Village Purwokerto

Tempat yang satu ini terletak di Desa Rempoah, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Tempat wisata ini lokasinya tidak jauh dari pusat kota. Membuat para wisatawan semakin mudah untuk menemukannya.

5. Bird Dome (Kubah Burung)

Bird Dome (Kubah Burung)

Dan yang akan di bahas terakhir ini adalah salah satu wahana ini. Bird Dome merupakan kubah berisi aneka ragam koleksi burung. Di dalamnya burung-burung bebas bergerak dan beterbangan. Dengan membayar Rp 10.000, wisatawan dapat masuk berjalan-jalan dan memberi makan aneka burung dalam kubah.

0 Komentar