Harus Kesini Sih, Hotel Purbalingga Ini Terbaik Bintang 4!

Harus Kesini Sih, Hotel Purbalingga Ini Terbaik Bintang 4!
Braling Grand Hotel By Azana Purbalingga/ foto: Traveloka/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut rekomendasi Hotel bintang 4 di Purbalingga. Hotel apasih?

Bagi pengunjung yang berlibur di Purbalingga, mencari hotel atau tempat menginap untuk berlibur sudah menjadi prioritas utama.

Ada berbagai hotel di Purbalingga yang menawarkan layanan paket lengkap untuk memanjakan para tamu.

Ada beragam hotel di Purbalingga dengan kisaran harga mulai dari harga sedang hingga akomodasi bintang lima dan dapat dipilih berdasarkan dana yang tersedia.

Baca Juga:Capek Berkendara? Ini Dia Hotel Tegal yang Dekat dari Pintu TolCek! Ini 5 Hotel Tegal Harga Murah dengan Fasilitas Terbaik

Purbalingga, yang berada di kaki Gunung Slamet, adalah rumah bagi sejumlah tempat wisata alam yang menyegarkan dan indah secara estetika.

Misalnya, pendakian Gunung Slamet sangat populer dan beberapa wisatawan melakukan perjalanan ke sana.

Para pendaki tentunya membutuhkan lokasi yang bagus untuk beristirahat setelah seharian melakukan ekspedisi.

Ada tamasya buatan manusia lain yang tersedia di sini yang sama-sama menarik dan layak di kunjungi, selain wisata alam.

Objek Wisata Air Bojongsari yang memiliki kolam renang yang cukup besar dan wahana air menjadi salah satu wisata buatan yang cukup terkenal di sini.

Braling Grand Hotel By Azana Purbalingga merupakan salah satu akomodasi yang kami rekomendasikan untuk anda jika sedang berlibur di Purbalingga dan mencari hotel terbaik.

Hotel bintang empat pertama dan satu-satunya di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, adalah Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga.

Meski bersebelahan dengan gedung-gedung pemerintah dan di pusat kota, namun tetap memancarkan kesan alami yang asri karena di bangun di dekat sawah.

Baca Juga:Spesifikasi & Harga Honda Scoopy Stylish 2023 Terbaru Lengkap!Ini Lokasi iBox Terdekat di Kota Cirebon

Hotel ini menawarkan fasilitas Sky Pool, yang meliputi kolam renang di lantai empat dengan pemandangan Gunung Slamet dan Kota Purbalingga dari ketinggian.

Untuk keperluan MICE dan resepsi pernikahan, Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga di lengkapi tambahan 8 ruang pertemuan dan 1 ballroom.

FASILITAS DAN LAYANAN

Semua kamar hotel dan ruang publik memiliki akses WiFi dengan koneksi yang stabil. Bagi pengunjung yang menginap, tersedia tempat parkir yang cukup luas.

Staf meja depan yang ramah tersedia 24 jam sehari.

Hotel dengan 140 kamar ini memiliki lima kategori kamar yang berbeda sesuai dengan kebutuhan Anda: superior, deluxe, loft, suite, dan president suite.

Lalu, dengan AC, Smart TV, dan kamar mandi dalam dengan shower dan perlengkapan mandi, Anda dapat menginap dengan nyaman.

Kami memiliki kamar loteng dengan dua lantai yang memiliki desain interior dan furnitur yang khas untuk Anda yang ingin merasakan pengalaman menginap di tempat yang berbeda.

Setelah itu, Restaurant di lantai pertama menyajikan pilihan masakan Indonesia, Barat, dan Asia yang lezat. Ideal untuk makan malam bersama keluarga dan rekan bisnis

Untuk para profesional muda, Sky B Lounge menawarkan beragam kopi dalam suasana yang ramah dengan musik live sambil menikmati pemandangan Purbalingga yang menakjubkan dari lantai empat.

Anda dapat dengan mudah menyelesaikan aktivitas di Purbalingga karena lokasi strategis Braling Grand Hotel by Azana.

  • 15 menit ke Bandar Udara Jenderal Besar Soedirman Purbalingga
  • 30 menit ke Stasin Purwokerto
  • 5 menit ke Alun-alun Purbalingga
  • 5 menit ke Pusat Kuliner Purbalingga
  • 3 menit ke Universitas Purbalingga
  • 10 menit ke Bioskop NSC Ultima Purbalingga
  • 15 menit ke Owabong Water Park
  • 15 menit ke Taman Wisata Pendidikan Purbasari Pancuran Mas.

Nah, itulah Hotel bintang 4 di Purbalingga yang bisa dijadikan destinasi liburan kalian bersama keluarga.***

0 Komentar