Libur Tlah Tiba! Ini Dia Harga Tiket Masuk Kebun Raya Bogor Terbaru Tahun 2023

Kebun Raya Bogor
Kebun Raya Bogor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kebun Raya Bogor adalah salah satu ikon yang di miliki oleh julukan kota hujan ini. sebagai sebuah destinasi satwa.

Namun, dari tahun ke tahun pastinya selalu ada perubahan harga tiket masuk ke tempat ini. Lalu berapa harga tiket masuk Kebun Raya Bogor sekarang?

Lalu, apakah biaya tiket masuk nya sangat mahal? Jika kamu sedang mencari informasi terkait hal tersebut, maka pilihan mu tepat untuk mengklik artiketl ini.

Baca Juga:Mau Healing Tapi Low Budget? Ini Dia 4 Curug Daerah Bogor yang Recommended Buat Kamu GuysGuys Mau Jalan-jalan ke Kota Hujan? Nginep nya di Hotel Bogor Ini Yaks, Di Jamin Kamu Pasti Suka

Oleh karena itu artikel ini akan membahas tentang biaya masuk Kebun Raya Bogor dan membahas apa saja yang ada di dalam nya.

Meskipun tempat wisata ini memiliki lahan yang sangat luas, namun lingkungan nya masih sangat asri, sehingga tak heran jika tempat wisata ini selalu ramai oleh pengunjung.

Selain itu, Kebun Raya Bogor ini juga menyimpan ribuan koleksi tanaman dan bunga. Sedangkan areanya terbagi dalam beberapa area taman seperti taman Mexico, museum dan lain-lain.

Kemudian, untuk tempat wisata edukasi di Kebun Raya Bogor sendiri, terdapat museum zoologi yang menyimpan berbagai jenis fosil hewan. Baik hewan laut, mamalia, hingga bermacam jenis burung ada di sini. 

Harga Tiket Masuk Kebun Raya Bogor

Harga Tiket Masuk Kebun Raya Bogor
Tiket Masuk Domestik & Mancanegara WeekdayRp16.500
Tiket Masuk Domestik & Mancanegara Weekend & Hari LiburRp26.500
Tiket Masuk Sepeda WeekdayRp15.000
Tiket Masuk Sepeda WeekendRp20.000
Tiket Parkir Kendaraan
Tiket MobilRp50.000
Tiket MotorRp5.000

Spot Foto Menarik di Kebun Raya Bogor

Ketika kamu berekreasi bersama keluarga sudah pasti harus mengabadikan moment menyenangkan tersebut. Apalagi ketiak tempat rekreasi tersebut memang sudah menyediakan spot-spot foto menarik yang instagramable, membuat kamu tak usah bersusah payah mencari-cari tempat yang bagus dan menarik.

Kemudian, tempat-tempat foto yang instagramable itu tentunya sudah lengkap tersedia di Kebun Raya Bogor. Setelah masuk ke dalam nya, kamu akan di suguhkan beberapa tempat dan wahana yang menarik buat kamu kunjungi dan mengambil gambar. Lalu tempat apa sajakah itu? yuk cek di bawah ini.

1. Monumen Lady Raffles

Monumen Lady Raffles

2. Jembatan Merah

Jembatan Merah

3. Danau Gunting

Danau Gunting Kebun Raya Bogor

4. Rumah Anggrek

Rumah Anggrek

Nah, itu lah beberapa tempat spot foto yang menarik dan instagramable buat kamu guys. Oleh karena itu, jangan lupa ya buat mengisi waktu libur mu ke tempat wisata yang satu ini. Selain karena tempatnya yang bagus, tempat ini juga mengedukasi anak-anak akan ilmu pengetahuan mengenai satwa.

0 Komentar