Ini Dia 3 Hotel yang Dekat dengan Taman Safari Bogor

Ini Dia 3 Hotel yang Dekat dengan Taman Safari Bogor
Royal Safari Garden Resort & Convention merupakan salah satu Hotel yang dekat dengan Taman Safari/ foto: Tripadvisor/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Akses menuju Taman Safari Cisarua Bogor selalu macet di akhir pekan dan hari libur. Anda dapat memilih untuk berangkat malam sebelum akhir pekan atau liburan dan menginap di hotel dekat Taman Safari Bogor untuk menghindari kemacetan lalu lintas yang mengerikan ini.

Menemukan hotel di dekat Taman Safari bisa jadi sulit. Yuk, simak daftar hotel yang dekat dengan taman safari di bawah ini.

Beberapa hotel ini mungkin membantu Anda menghindari kemacetan lalu lintas yang berlarut-larut.

Baca Juga:6 Rekomendasi Makanan Khas Bogor yang Terkenal, Yuk Coba!!Udah Cobain Belum 4 Makanan Nasi Khas Jawa Tengah Ini?

Royal Safari Garden Resort & Convention

Ingin bermalam di hotel yang nyaman dengan berbagai fasilitas untuk memanjakan Anda dan keluarga? The Royal Safari Garden Resort & Convention, hotel bintang 4 yang terletak sekitar 5 KM dari Taman Safari Cisarua, adalah tempat yang bagus untuk menginap.

Tersedia layanan kamar 24 jam, Wi-Fi, restoran, AC, brankas, TV, shower, layanan binatu, koran, lapangan tenis, ruang permainan, lapangan tenis meja, pusat kebugaran, jalur bersepeda, lapangan basket, lapangan bulu tangkis, dan kolam renang tersedia di hotel ini.

The Royal Safari Garden Resort & Convention terletak di Cisarua, Bogor, di Jalan Raya Puncak No. 601. Jawa Barat.

Pesona Alam Resort & Spa

Selanjutnya, dari Pesona Alam Resort & Spa, hanya di butuhkan waktu 10 menit berkendara menuju Taman Safari Cisarua. Hotel bergaya vila ini menawarkan kamar yang bersih, kontemporer, dan mewah.

Fasilitas yang di tawarkan hotel bintang 4 ini tidak hanya sampai di situ; mereka juga termasuk layanan kamar 24 jam, brankas, AC, teras, restoran, TV, pancuran, lemari es, layanan binatu, tenis meja, pusat kebugaran, spa, persewaan sepeda, renang dewasa dan anak-anak renang, dan lainnya.

Pesona Alam Resort & Spa bisa di temukan di Jalan Taman Safari No. 101 Bogor, Jawa Barat.

Grand Diara Hotel

Yang terakhir, ada Grand Diara Hotel adalah hotel lain yang dekat dengan Taman Safari yang menawarkan penginapan dengan harga terjangkau.

Baca Juga:5 Makanan Khas Jawa Barat yang Menggugah Selera, No 1 Paling ENAK!Hotel Cahaya Villa Garut, Pilihan Terbaik Untuk Penginapan Liburanmu!

Meski termasuk budget hotel dengan bintang kurang dari tiga, namun fasilitasnya cukup lengkap.

Fasilitas apa saja yang tersedia untuk tamu di Hotel ini? Layanan kamar, lift, restoran, AC, meja, pengering rambut, pancuran, lemari es, layanan binatu, aerobik, menunggang kuda, area piknik, dan sejumlah fasilitas lain yang sesuai tersedia untuk Anda gunakan di sekitar- jam.

Tempat ini terletak di Desa Leuwimalang Kopo, Cisarua, Bogor, di Jalan Raya Puncak KM 77.

Nah, itulah 3 Hotel yang dekat dengan Taman Safari Bogor. Semoga Bermanfaat.***

0 Komentar