Polisi Terapkan Satu Arah Di Perkotaan Brebes 

0 Komentar

Untuk mengurangi kemacetan lalu lintas di wilayah pantura Kota Brebes. Satlantas Polres Brebes mulai melakukan uji coba one way atau satu arah bagi kendaraan, di sejumlah titik di Kota Brebes.

Sejumlah titik di perkotaan Brebes kini dilakukan satu arah atau one way bagi kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintasi wilayah perkotaan di wilayah Brebes. Selain satu arah di Jalan Ahmad Yani. Kini satu arah diterapkan bagi kendaraan yang melintas di Jalan Sudirman maupun Jalan Yos Sudarso.

Untuk di Jalan Yos Sudarso. Hanya diperbolehkan bagi kendaraan dari arah selatan menuju utara yakni dari perempatan lampu merah gedung nasional ke utara. Sementara dari arah utara, di perempatan gereja, kendaraan dilarang melintas ke arah selatan Jalan Yos Sudarso.

Baca Juga:Polisi Bantu Lansia Jelang RamadanPenjual Aneka Bahan Takjil Mulai Ramai

Hal yang sama bagi kendaraan dari SMP 2 atau depan Satlantas Polres Brebes. Selain kendaraan harus berbelok ke arah kiri, menuju arah stasiun. Kendaraan yang berbelok ke arah kanan, hanya diperbolehkan belok ke arah Jalan Yos Sudarso di lampu merah gedung nasional.

Sementara kendaraan dari perempatan gedung nasional dilarang ke arah timur menuju polres brebes dan pertigaan kantor Dinas Pertanian.

Selain melibatkan Dishub setempat. Kasatlantas Polres Brebes Edi Sukamto, menjelaskan bahwa sosialisasi selama sepekan ini, akan dievaluasi. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kemacetan lalu lintas di wilayah perkotaan Brebes.

0 Komentar