Kalau Kamu Jalan-jalan ke Magelang, Jangan Lupa Mampir ke Toko Oleh-oleh Magelang Ini

Toko oleh oleh Magelang
Toko oleh oleh Magelang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Budaya di Indonesia, saat kamu jalan-jalan pasti kamu akan membeli oleh-oleh khas kota yang di tuju untuk keluarga tercinta.

Seperti hal nya saat kamu jalan-jalan ke kota Magelang, kamu akan di suguhkan banyak toko oleh-oleh yang tersedia di sana.

Toko oleh oleh Magelang ini beragam, mulai dari yang berupa pakaian sampai toko oleh oleh Magelang berupa makanan khas nya.

Baca Juga:Jalan-jalan ke Magelang? Jangan Khawatir Ini Dia Rekomendasi 5 Hotel yang Worth It Buat KamuAYO GAN!! Ini Dia 7 Tempat Wisata Magelang yang Eye Catching

Lalu apa saja nih toko oleh oleh Magelang yang recommended buat kamu kunjungi? Akan kah kamu membeli banyak oleh-oleh di sana?

Dari pada penasaran, yuk langsung kita ulas saja 4 toko oleh oleh Magelang yang recommended buat kamu nih!

1. Kaos Oleh Oleh Khas Magelang

Setiap bepergian ke luar kota, oleh-oleh berupa pakaian seperti ini merupakan hal yang paling di tunggu-tunggu oleh keluarga tercinta mu di rumah.

Toko kaos yang satu ini menjual berbagai macam kaos yang mana sudah terkenal. Toko kaos ini memang sudah melakukan modernisasi untuk mencapai target pembeli yang lebih luas.

Namun, tak hanya kaos, tempat ini juga menyediakan beberapa oleh-oleh yang lainnya. Untuk membeli souvenir ada lengkap di toko ini, mulai dari gantungan kunci, baju, dompet, dan lainnya.

Alamatnya terletak di Ruko Griya Kalimas Permai, Jalan Kalimas No. 9B Kesungsari (sebelah apotek viva generik), Kedungsari, Kec. Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah 56117.

2. Pusat Oleh Oleh Barokah Agung

Selanjutnya, tempat oleh-oleh yang satu ini terletak di Jl. Semarang – Yogyakarta No.2, Grogol, Payaman, Kec. Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56195.

Toko Barokah Agung ini merupakan toko yang menyediakan berbagai makanan khas kota ini. Jadi jangan kalap ya saat kamu datang ke toko yang satu ini.

Baca Juga:Body Mulus Kualitas Bagus, Ini Dia Xpander Cross 2023 yang Bikin Kamu Jatuh CintaBatik Khas Cirebon Berbeda Dengan Daerah Lain, Ini Dia 5 Motif nya Yang Bagus Banget

Karena oleh-oleh makanan yang tersedia di toko ini sangatlah lengkap dan mudah di cari loh. Tetapi ternyata di dalamnya itu tidak hanya khas kota ini saja yang dijual. 

Misalnya seperti bakpia patok yang merupakan makanan khas Jogja juga dijual di sini. Ini memudahkan kamu saat ingin membeli oleh-oleh bakpia, tak harus datang ke Yogyakarta.

3. Oleh Oleh Jaya Makmur

Toko ini memiliki oleh-oleh andalannya yang sangat best seller yaitu kripiknya. Banyak orang yang sudah mengatakan bahwa kripik di Jaya Makmur itu enak.

Selain kripiki yang modelan biasa, di toko ini juga menjual kripik sayur yang memang menjadi makanan khas baru.

Kamu bisa membeli berbagai cemilan khas malang ini untuk stok di rumah kamu loh. Bisa juga menemani mu saat sedang menonton drakor atau anime.

Toko ini terletak di Jl. Jeruk Timur 1 No.3, Kramat Sel., Kec. Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah 56115.

4. Endang Jaya Istana Oleh Oleh

Dan rekomendasi yang terakhir adalah toko oleh-oleh yang satu ini yang merupakan toko oleh-oleh yang serba ada.

Jangan khawatir saat kamu datang ke toko oleh-oleh Endang Jaya Istana ini. Karena beragam oleh-oleh yang ada di sana di jual dengan harga yang terjangkau.

Jadi dengan demikian saat kamu datang ke sini, dompet mu tak akan menjadi kering kerontang. Toko ini berada di jajaran pertokoan lainnya juga. Jadi sudah pasti jika anda ke sana, maka akan dengan mudah menemukan toko ini. 

Lebih tepatnya, toko ini terletak di Jl. Jend. Sudirman No.299, Rejowinangun Sel., Kec. Magelang Sel., Kota Magelang, Jawa Tengah 59214.

0 Komentar