Malam Pertama Puasa Tempat Karaoke Dirazia

0 Komentar

Petugas gabungan Satpol PP dan TNI mengelar razia tempat hiburan, Rabu malam. Razia ini merupakan cipta kondisi pada malam pertama ramdahan. Agar umat muslim dapat melaksanakan ibadah dengan lebih khusuk.

Disinyalir menjadi tempat pesta minuman keras dan narkoba serta ajang berbuat mesum pengunjung. Sejumlah tempat karaoke di Kota Tegal dirazia. Razia digelar untuk menciptakan ketertiban menjelang bulan Ramadhan.

Petugas langsung masuk dan memeriksa satu persatu semua ruang karaoke yang ada. Dari penelusuran. Petugas sempat mencurigai salah satu ruangan karaoke yang masih dioprasikan melayani pengunjung.

Baca Juga:2 Pengedar Obat Keras Terbatas DitangkapMenentukan Jurusan Kuliah Bos!!

Beberapa tempat karaoke yang menjadi sasaran petugas diantaranya Orange dan D’lux. Razia ini sekaligus untuk memastikan seluruh tempat hiburan sudah tidak beroprasi. Karena, berdasarkan surat edaran walikota, seluruh tempat karaoke dilarang buka selama bulan ramadhan.

Menurut rencana razia akan digelar secara rutin selama beberapa hari kedepan. Bagi pengelola usaha yang nekat membandel akan dikenakan sangsi penutupan paksa. Hingga pencabutan izin usaha.

0 Komentar