Mau Kuliah Perhotelan? Simak 6 Daftar Kampus yang Bisa Kamu Pilih

Mau Kuliah Perhotelan? Simak 6 Daftar Kampus yang Bisa Kamu Pilih
kuliah perhotelan (stp-bandung.ac.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak daftar kampus berikut untuk yang ingin kuliah perhotelan.

Untuk yang senang menginap di hotel ataupun yang mempunyai jiwa hospitality yang baik, tidak ada salahnya untuk mencoba kuliah di jurusan ini.

Tidak hanya bekerja di hotel, namun kuliah di jurusan ini juga mampu menghantarkan kamu untuk memiliki bidang usaha sendiri seperti hotel, restoran, ataupun lainnya.

Berikut daftar kampus bagi yang ingin kuliah perhotelan.

Baca Juga:Nih, 6 Oleh-Oleh Khas Wonosobo Buat yang Bingung Mau Beli ApaMampir Wonosobo, Jangan Lupa ke 4 Toko Oleh-Oleh Ini

Inilah daftarnya

Perguruan tinggi ini sudah lama berdiri yaitu dari tahun 1969 dan sudah banyak alumni yang bekerja di berbagai bidang pariwisata. Untuk lokasinya ada di Jalan IKPN Bintaro No. 1 RT 4 RW 12, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Di lansir dari web stp-bandung, Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung atau yang di kenal dengan NHI (eNHaii) merupakan perguruan tinggi yang berada dalam naungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Untuk semua jurusannya pun sudah terakreditasi A oleh BAN-PT, sementara lokasinya ada di Jalan Dr, Setiabudi No. 186 Bandung.

Perguruan ini mempunyai visi dan misi untuk menyiapkan alumni menjadi tenaga professional yang berkompeten dan terdidik. Untuk lokasinya ada di Jalan Tarumanegara No. 83 A, Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Perguruan ini berlokasi di Laksda Adisucipto KM 6, Caturtunggal, Yogyakarta.

Kampus ini terdapat jurusan perhotelan dengan jenjang diploma III yang sudah menapatkan akreditasi B, sedangkan untuk administrasi perhotelan dengan jenjang D4 telah memiliki akreditasi A.

Salah satu perguruan tinggi negeri favorit di Indonesia yang letaknya di Yogyakarta ini, memiliki prodi pariwisata yang masuk dalam program S1.

Lulusannya dapat berkarir dalam berbagai bidang pariwisata, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Baca Juga:Cari Hotel Murah di Wonosobo? Ini 4 Daftarnya, Ada yang 100 RibuanCuci Mata dan Bersantai ke 5 Wisata Wonosobo Ini Yuk!

  • Universitas Brawijaya

Termasuk dalam perguruan tinggi negeri favorit di Indonesia, Universitas Brawijaya atau Unbraw mempunyai program pariwista yang termasuk ke dalam program vokasi perhotelan pada tahun 2000. ***

0 Komentar